Home » News » Sandiaga Uno Dekati Olla Ramlan Bukan Karena Popularitas Semata

Sandiaga Uno Dekati Olla Ramlan Bukan Karena Popularitas Semata



Jakarta – Melalui akun Instagram ollaramlanaufar, Olla Ramlan memamerkan foto barengnya dengan Sandiaga Uno. Bakal calon wakil gubernur DKI itu pun mengaku sempat ada perbincangan serius dengan Olla.

Sandiaga Uno Dekati Olla Ramlan Bukan Karena Popularitas Semata

“Saya sudah bertemu dengan mbak Olla, kebetulan kawan lama, sahabat,” ujar Sandiaga kepada wartawan usai peresmian posko Anies-Sandi di Jalan Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Dalam postingan Instagram, Olla sempat menyebut ada ‘ajakan yang menarik’. Sandiaga pun menjelaskan bahwa ajakan yang dimaksud merupakan ajakan agar Olla memberi masukan untuk dunia industri ekonomi kreatif.

“Saya mengajak beliau untuk memberikan masukan untuk bagaimana ekonomi kreatif ini bisa lebih bagus ke depan. Saya ajak beliau dan beliau bilang masih pikir-pikir dan akan bertanya kepada keluarganya. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini, dia akan memberikan keputusan,” kata Sandiaga.

Lalu apakah ada ajakan lain seperti misalnya meminta Olla ikut menjadi juru bicara?

“Bukan sebagai juru bicara, namun memberikan masukan kepada tim Anies-Sandi, mengenai kebijakan sebagai pelaku ekonomi kreatif,” kata Sandiaga.

Namun, Sandiaga mengamini tentang informasi bahwa artis Panji Pragiwaksono yang digaet untuk menjadi juru bicara. “Kalau sama mas Anies, (Panji) nanti diposisikan sebagai juru bicara,” sebut Sandiaga.

Sandiaga mengaku ada beberapa nama lain dari para pelaku ekonomi kreatif ini yang tertarik bergabung. Namun, baik Sandiaga maupun Anies menegaskan siapa saja yang hendak bergabung harus dilihat dulu niat dan tujuannya untuk memajukan industri ekonomi kreatif Indonesia ke depannya.

“Ada beberapa nama yang belum bisa saya share karena mereka semua tertarik bergabung, tapi ini tidak sebatas konteks popularitas. Karena kalau popularitas saja, ini bukan kontes popularitas ini kontes gagasan. Mbak Olla masuk juga bukan karena popularitas beliau tapi untuk gagasan, gagasan sebagai pelaku ekonomi kreatif agar nantinya lebih bagus lagi,” ujar Sandiaga.
(Muspri-sisidunia.com)