sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Mobil Konsep Yang Bisa Beruba Secara Visual

Mobil Konsep Yang Bisa Beruba Secara Visual



London – Sebuah studio efek visual bernama The Mill melakukan terobosan baru. Studio tersebut berhasil menciptakan mobil konsep yang bisa berubah bentuk secara visual.

Mobil Konsep Yang Bisa  Beruba Secara Visual

 

Diberi nama The Mill Blackbird, mobil konsep tersebut dianggap sebagai jawaban untuk iklan atau film tentang mobil. The Mill Blackbird merupakan jembatan antara dunia nyata dan teknologi olah efek visual.

Baca juga : Tak Bisa Digunakan Lagi, Motor Batman Dilelang

Teknologi yang dimiliki The Mill Blackbird memungkinkan penggunanya merekam video mobil nyata kemudian mengubahnya ke jenis mobil konsep lain saat memasuki tahap penyuntingan efek visual.

“Yang kami lakukan di The Mill adalah menggabungkan mobil dan teknologi Computer-generated Imagery (CGI) sehingga nantinya bisa membuat mobil baru dari rangka mobil yang sebelumnya sudah ada,” jelas Peter King, Produser Eksekutif The Mill, seperti dikutipSolopos, Rabu (19/10/2016).

The Mill Blackbird merupakan mobil dengan satu tempat duduk (untuk pengemudi) di tengah. Bentuknya mirip mobil sport all terrain vehicle. Di bagian tengah atas mobil konsep tersebut terdapat kamera dengan fungsi khusus.

Untuk menyerupai panjang dan tinggi semua jenis mobil, The Mill Blackbird bisa bertambah panjang hingga 1,2 meter dari panjang normalnya. Mobil berwarna hitam ini juga bisa bertambah lebar sebanyak 10 sentimeter.

Kamera yang berada di atas The Mill Blackbird berfungsi untuk menyempurnakan perubahan mobil. Kamera tersebut menangkap gambar dan suasana sekitar seperti pantulan cahaya. Gambar dan detail tersebut akan muncul di hasil jadi mobil sehingga olah visual terlihat nyata.

Para kreator iklan atau film sangat diuntungkan dengan kemampuan yang dimiliki The Mill Blackbird. The Mill Blackbird memungkinkan para kreator membuat iklan atau film dengan mobil yang dibutuhkan, tanpa benar-benar mendatangkan mobil yang dibutuhkan. (bens – sisidunia.com)