Home » Sport » Jr. NBA All-Stars Saksikan Laga Seru dan Tak Terlupakan

Jr. NBA All-Stars Saksikan Laga Seru dan Tak Terlupakan



Jakarta – Di ajang NBA Experience 2016 kali ini, para Jr. NBA All-Stars berkesempatan untuk mencicipi serunya berpetualang di negeri Tirai Bambu, dan berpetualang ke beberapa tempat di Shanghai, selama tiga hari dari 6-9 Oktober 2016.

Jr. NBA All-Stars Saksikan Laga Seru dan Tak Terlupakan

Di hari ketiga, mereka mendapatkan pengalaman tak terlupakan untuk menonton pertandingan NBA secara langsung di NBA Global Games 2016 – menampilkan Houston Rockets kontra New Orleans Pelicans. Sorak sorai penonton nyaris tak berhenti mengiringi pertandingan pramusim NBA yang diadakan di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Tiongkok, pada Minggu (9/10/2016).

Bak pertandingan di musim regular, baik Rockets maupun Pelicans bermain dengan aksi memukau dan saling kejar mengejar angka. Houston Rockets menerima sambutan yang hangat dan meriah saat mereka tampil di Shanghai, tempat kelahiran legenda NBA Yao Ming.

Sungguh sebuah motivasi bagi mereka untuk memimpin di periode pertama dengan skor 36-30 dan 68-65 setelah quarter pertama. Pelicans berhasil mengejar ketertinggalan di quarter ketiga, menyusul Rockets 30-25 dengan memimpin dua poin. Nene, yang sempat menghalau Anthony Davis, terkena penalty di quarter ini.

“Kita mempunyai Yao Ming yang duduk di sana sebagai bagian dari Rockets. Jadi seharusnya itu menjadi keuntungan untuk kita,” kata Mike D’Antoni, Pelatih Rockets seperti yang dikutip dari laman resmi NBA.

Keseruan anak-anak Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars pun kian bertambah dengan hadirnya sosok Pevita Pearce yang hadir di tengah mereka dan turut menyaksikan pertandingan ini. Pevita bersama dengan kedua orang pemenang campaign #ShootLikeTheNBAdari Indonesia, turut saksikan serunya NBA Global Games 2016.
(Muspri-sisidunia.com)