Home » Hiburan » Gisell Bercerita Tentang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Gisell Bercerita Tentang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan



Jakarta – Pada Hari ini, Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisell, Selasa (18/10/2016), melangsungkan kegiatan syuting video klip untuk single terbarunya, Cara Melupakanmu. Untuk lokasi pengambilan gambar, Gisell memilih Karma Beauty House yang terletak di kawasan Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat.

Gisell Bercerita Tentang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Ditemui di sela proses pembuatan video klip, Gisell sedikit memberikan penjelasan tentang isi dari single Cara Melupakanmu. Dalam karya yang ia tulis bersama Irwan Simanjuntak, wanita 25 tahun tersebut menggambarkan situasi seorang wanita yang cintanya tak berbalas, alias bertepuk sebelah tangan.

Baca juga : Korban Banjir Yang Hendak Melahirkan Dievakuasi Tim Gabungan

“Lagunya galau sih. Ini aku tulis berdua sama Opung Irwan Simanjuntak. Lagunya tentang kita suka sama orang tapi kita enggak bisa ngomong karena faktor apapun, mau dia sudah punya pasangan, atau emang kita tahu kalau enggak bakal jodoh sama dia. Jadi, semacam bertepuk sebelah tangan lah, kita suka tapi enggak pernah ungkapin. Segalau itu sih,” terang Giselle.

Selain memberikan penjelasan tentang isi dari single terbarunya itu, Giselle juga memaparkan konsep video klip yang ia ambil. Untuk menggambarkan kisah cinta tak terbalaskan yang dirangkum dalam lagu tersebut, Gisell memilih sosok mannequin yang memiliki perasaan cinta terhadap seorang designer.

“Disesuaiin sama cerita lagunya sih. Aku jadi mannequin di tempat seorang designer. Nah disitu aku tuh suka sama designer-nya, memendam rasa sama dia. Jadi agak fiksi gitu sih, bisa hidup di tengah malam. Pada akhirnya designer-nya dia ngegap-in aku kalau ternyata bisa hidup pas tengah malam. Ada relate-nya, tapi agak fiksi,” paparnya. (bens – sisidunia.com)