Home » Gaya Hidup » Foto Prewedding Kini Dilakukan Dengan Gaya Unik dan Lucu

Foto Prewedding Kini Dilakukan Dengan Gaya Unik dan Lucu



Jakarta – Banyak hal yang harus disiapkan untuk merayakan moment paling bahagia dimana sepasang kekasih disatukan dalam suatu ikatan pernikahan yang sah secara hukum dan agama. Mulai dari persiapan katering, dekorasi, perias pengantin dan lain-lain. Tak hanya itu, foto berdua sebelum acara pernikahan atau yang biasa disebut pre-wedding pun juga harus dipersiapkan dengan matang.

Foto Prewedding Kini Dilakukan Dengan Gaya Unik dan Lucu

Tema yang akan dipakai untuk konsep pre-wedding pun bisa berbagai macam, biasanya tema yang dipilih merupakan tema yang khusus untuk mengingat suatu moment tertentu misalnya seperti moment saat perjumpaan awal sepasang kekasih. Namun kini, tema foto pre-wedding bisa menggunakan sebuah konsep ide yang gokil dengan pose yang sekereatif mungkin. Contohnya saja misalnya dengan saling bertukar gaun pengantin, pasangan yang wanita menggunakan busana pengantin pria sedangkan pasangan pria menggunakan busana pengantin wanita.

Tak hanya itu, kini sudah banyak jasa fotografer yang juga menyediakan pernak pernik lucu dan unik misalnya dengan sebuah papan yang bertuliskan “She’s Mine” dan “He’s Mine”, “Papah Ganteng” dan “Mamah Cantik”, dan lain sebagainya. Busana yang digunakan untuk foto pre-wedding pun bisa beraneka ragam, mulai dari busana yang mengandung unsur tradisional seperti pakaian adat sampai busana yang modern seperti gaun princess yang mewah. Tentunya konsep-konsep tersebut disesuaikan dengan keinginan pasangan masing-masing.

Tujuannya adalah agar moment-moment indah tersebut dapat dengan mudah diingat oleh pasangan masing-masing. Bahkan kedepannya, konsep itu mungkin juga bisa diwariskan pada anak cucu sehingga perasaan bahagia terus terpancarkan.
(Muspri-sisidunia.com)