Home » Hiburan » Anggapan Fathir Muchtar Terkait Rating Sinetron Anak Jalanan

Anggapan Fathir Muchtar Terkait Rating Sinetron Anak Jalanan



Jakarta – Sebagai salah satu pemain penting di Anak Jalanan, pada tanggal 14 Oktober 2016 lalu aktor tampan Fathir Muchtar melangkah di atas karpet merah Panasonic Gobel Awards ke 19 yang digelar di Djakarta Theatre XXI.

Anggapan Fathir Muchtar Terkait Rating Sinetron Anak Jalanan

Dimana dalam kedatangannya Fathir Muchtar hadir bersama para pemain ‘Anak Jalanan’ lainnya. Dalam nominasinya, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William tersebut bersaing ketat dengan sinetron Mermaid In Love, Ojek Pengkolah, dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Sebagai salah satu pemain, Fathir snagat yakin jika nantinya sinetron ‘Anak Jalanan’ akan membawa pulang piala kemenangan dalam kategori Drama Seri Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 19.

“Wajar jika saya sebagai pemain optimistik mengingat saya ikut kerja keras di sinetron ini. Anak Jalanan memperoleh rating dan share tinggi karena sinetron ini paket lengkap antara drama, komedi, dan eksyen”, ungkap Fathir Muchtar.

Sebagai salah satu sinetron tanah air, ‘Anak Jalanan’ selalu mengantongi rating tinggi di setiap penayangan episodenya. Rating dan sharenya yang tinggi membuat sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William ini tidak pernah turun dari posisinya di lima besar.

Bahkan sejak awal perilisan hingga kini sinetron ‘Anak Jalanan’ terlihat sukses bertengger di urutan puncak. Meski snenag dengan perolehan ratinga dan share yang tinggi, namun Fathir Muchtar mengaku bahwa ia tidak ingin terbebani akan hal tersebut.

Fathir memilih untuk tidak peduli dengan rating dans hare yang didapatkan oleh sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ia bintangi. Karen ayang paling penting baginya adalah akting yang dibawakannya.

Sebagai pemain Fathir hanya memikirkan tentang bagaimana ia bisa menampilkan akting yang menarik bagi penonton setianya.

“Saya tidak memikirkan rating dan share anak jalanan. Saya tidak ingin menumpuk beban di badan dan pikiran. Tujuannya, supaya bisa konsentrasi memikirkan akting yang menarik untuk pemirsa. Penting untuk memikirkan akting yang menarik mengingat penulis naskah sinetron harian sudah kerja keras meramu cerita yang menarik setiap hari”, jelas Fathir.
(Muspri-sisidunia.com)