sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terjun Ke Dunia Musik, Aurel Bawakan Lagu Milik Anang

Terjun Ke Dunia Musik, Aurel Bawakan Lagu Milik Anang



Jakarta – Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah ternyata serius untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. Beberapa waktu lalu, diketahui ia telah merilis lagu “Separuh Jiwaku Pergi” yang pernah dipopulerkan oleh ayahnya, Anang Hermansyah.

Terjun Ke Dunia Musik, Aurel Bawakan Lagu Milik Anang

Aurel juga akan segera merilis video klip dari single yang di aransemen dengan musik EDM. Ia telah merilis sebuah video teaser pada akun Instagramnya dari video klip “Separuh Jiwaku Pergi”.

Baca juga : Bocoran Aurel Hermansyah Tentang Videoklip Terbarunya

Dalam video unggahannya, putri tiri Ashanty itu berpenampilan dewasa. Di salah satu scene, ia terlihat mature dalam balutan gaun putih seksi. Sementara itu, di adegan yang lain Aurel terlihat funky dengan baju bernuansa merah muda. Meski terlihat lebih santai, kesan dewasa tetap tidak bisa dihilangkan dari penampilan cewek yang mulai menggeluti pekerjaan sebagai DJ ini.

Mengetahui unggahan ini, fans pun langsung memberikan komentar di akun Aurel. Tidak sedikit dari mereka yang merasa penasaran dengan versi penuh video klip lagu ini.

“Ditunggu bangettttt,” tulis salah seorang netter. “Jadi bikin penasaran,” imbuh yang lain. “Udah ada di YouTube blm ini?” tanya fans penasaran.

Sementara itu, Perilisan video tersebut belum diumumkan Aurel dan Pihak manajemen. Kini, Aurel pun sedang sibuk menjalani pekerjaan barunya dengan tampil sebagai DJ di beberapa kota di Indonesia. (bens – sisidunia.com)