sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sejumlah Warga Dan Keluarga Korban Melakukan Tabur Bunga Di Jembatan Kuning

Sejumlah Warga Dan Keluarga Korban Melakukan Tabur Bunga Di Jembatan Kuning



Nusa Lembongan – Pelaksanaan tabur bunga dilakukan sejumlah warga dan keluarga korban ambruknya jembatan kuning yang menghubungkan dua pulau kecil di Bali, Nusa Ceningan dan Lembongan.

Sejumlah Warga Dan Keluarga Korban Melakukan Tabur Bunga Di Jembatan Kuning

Salah seorang warga setempat, Komang Jering (35) menuturkan, semalam sekira pukul 20.00 Wita. Puluhan warga juga melakukan doa bersama di jembatan kuning.

Baca juga : 9 Orang Tewas 18 Orang Luka Akibat Robohnya Jembatan Nusa Lembongan Bali

“Ya semalam mereka tabur bunga dan lilin di sini. Ada 20-an orang lebih yang datang, ada beberapa dari keluarga korban,” ujar Jering.

Tidak hanya itu, puluhan warga tersebut juga melakukan doa bersama agar para arwah yang tewas dalam insiden ambruknya jembatan kuning itu mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan. “Mereka berdoa bersama juga di sini untuk para korban,” tambahnya.

Terdapat buket bunga dan juga lilin di pinggir Selatan jembatan kuning. Beberapa wisatawan asing pun turut memberikan doa dan juga bunga untuk para korban yang tewas. (bens – sisidunia.com)