sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Tak Ingin Lagi Jadi Gadis Manja

Prilly Latuconsina Tak Ingin Lagi Jadi Gadis Manja



Jakarta – Sabtu kemarin (15/10) Prilly Latuconsina genap berusia 20 tahun. Bertepatan dengan momen peralihan dari remaja menuju dewasa tersebut ia ingin menghilangkan sifat manjanya.

Prilly Latuconsina Tak Ingin Lagi Jadi Gadis Manja

Selain memang datang dari niat sendiri, keinginan mengubah sifat itu juga datang dari sang papa. Rizal Latuconsina bahkan me-request hal tersebut dua hari sebelum anaknya berulang tahun.

“Dua hari sebelum ulang tahun Papa sudah Whatsapp duluan. Katanya: ‘Prilly please jangan manja lagi’. Mengingat sudah 20 tahun, jadi aku kabulkan keinginan itu untuk nggak manja dan kekanakan,” kata Prilly di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Selama ini, dara kelahiran Tangerang itu memang kerap ditemani sang Papa ke mana pun. Namun perlahan ia mulai belajar mandiri salah satunya adalah pergi meeting dengan client seorang diri.

“Dulu kan aku diikuti Papa ke mana pun. Sekarang kalau ada meeting kerjaan dilepas sendiri. Apalagi sekarang gabung PARFI, itu salah satu contoh aku udah dewasa,” tambahnya.

Lebih lanjut Prilly berharap ke depan karirnya bakal lebih baik. Terlebih di awal usia barunya sudah mendapat prestasi membanggakan lewat penghargaan di Panasonic Gobel Awards.

“Alhamdulillah yang benar-benar pengin udah aku dapat Jumat malam. Aku dapat satu penghargaan yang memang aku pengen banget,” tutupnya diiringi senyum.

Ia pun akan mendedikasikan kemenangan ini untuk semua penggemarnya. Prilly merasa kalau dirinya tak akan bisa sesukses sekarang tanpa adanya dukungan dari fans.
(Muspri-sisidunia.com)