Home » Sport » Prediksi Bayern Munchen vs PSV Eindhoven, Liga Champion 2016

Prediksi Bayern Munchen vs PSV Eindhoven, Liga Champion 2016



Jakarta – Pada kesempatan ini masihlah bakal melaporkan kembali kehadapan anda dengan sajian pertarungan yang bakal berlangsung di dalam minggu kelak tentang pertandingan kelanjutan di arena liga Champions yang melibatkan Bayern Munchen VS PSV Eindhoven. Kompetisi yang satu ini memanglah nampaknya akan jadi satu diantara bentrokan yang paling seru serta jadi sorotan banyak kelompok. Sebab mereka yang bakal berlaga serta berjumpa di pertandingan leg pertama kelak yaitu dua kesebelasan atau club raksasa Eropa yang terlebih dulu belum pernah berjumpa ataupun berlaga di arena manapun.

Prediksi Bayern Munchen vs PSV Eindhoven, Liga Champion 2016

 

Pertemuan mereka ini tentu mengingatkan kita pada pertandingan liga Champion yang berlangsung di minggu tempo hari. Pada kompetisi di liga Champions terlebih dulu, Die Rotten juga dipertemukan dengan satu diantara club raksasa dengan status serta group yang sama yaitu Atletico Madrid harus kandas di tangan mereka. Serta kesempatan ini, mereka sekali lagi diletakkan di Group yang sama serta akan kembali melakukan kompetisi yang termasuk mesti mereka menangkan. Tetapi, dalam kompetisi kesempatan ini, baik Munchen ataupun PSV Eindhoven sepertinya akan berlaga dengan kemampuan baru yang mereka punyai. Di sini terlihat kalau trend Munchen jadi satu diantara bekal mereka. Demikian sebaliknya, PSV Eindhoven memanglah memulai pertandingan pembuka dari liga belanda dengan begitu baik. Tetapi dalam tiga kompetisi paling akhir, mereka mesti menelan hasil yang tidak di inginkan. Di mana PSV Eindhoven ini mesti menelan tiga kali hasil seri dengan cara beruntun, dua di liga belanda serta satu pada kelanjutan liga champions kontra Rostov. Tentang tampilan mereka, memanglah selama ini Bayer Dapat unggul. Walau demikian apabila bicara dari sisi kemampuan serta performa permaianan nampaknya pasukan dari PSV Eindhoven masihlah sedikit di atas kertas tambah baik daripada Die Rotten.

Baca juga :ย Matt Hummels Kembali Jalani Debut Bersama Bayern Munchen

Mengapa demikian, sebab apabila dibanding dari rekor lima kompetisi terlebih dulu sekarang ini Bayern Munchen memanglah sekalipun mempunyai catatan yang tidak dapat dibanggakan. Bagaimana tak, mulai sejak di hempaskan oleh Atletico Madrid kalu, pada dua kompetisi tempo hari Munchen tidak berhasil peroleh tampilan yang opBayern Munchenl tat saat mesti senang menorehkan hasil imbang atas Koln serta paling akhir kontra Frankfurt. 2 x bermain, The Bavarians tampak tidak berhasil tampak opBayern Munchenl. Oleh karena itu, scuad garapan Carletto sekarang ini memanglah mesti dapat temukan racikan kiat yang pas apabila tidak menginginkan melanjutkan record buruknya. Disamping itu, untuk PSV Eindhoven sendiri pertarungan tandang ke markas raksasa Jerman tersebut di sangka memanglah bakal sangat berat. Apabila dibanding dengan sebagian kompetisi yang di lakoni dua minggu tempo hari, pastinya ini lah duel yang paling berat untuk PSV. Bahkan juga banyak kelompok mengira duel ini kemungkinan besar memanglah bakal dapat dimenangkan oleh Bayern Munchen.

Head to Head Bayern Munchen Vs PSV :

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

17/09/16 Bayern Munchen 3 โ€“ 1 Ingolstadt

22/09/16 Bayern Munchen 3 โ€“ 0 Hertha BSC

24/09/16 Hamburger SV 0 โ€“ 1 Bayern Munchen

29/09/16 Atletico Madrid 1 โ€“ 0 Bayern Munchen

01/10/16 Bayern Munchen 1 โ€“ 1 Koln

Lima Pertandingan Terakhir PSV :

18/09/16 PSV 0 โ€“ 1 Feyenoord

21/09/16 PSV 4 โ€“ 0 Roda JC

25/09/16 Excelsior 1 โ€“ 3 PSV

29/09/16 Rostov 2 โ€“ 2 PSV

02/10/16 Herenven 1 โ€“ 1 PSV

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen Vs PSV :

Bayern Munchen : Neuer, Boateng, Martinez, Lahm, Alonso, Alaba, Vidal, Ribery, Alcantara, Muller, Lewandowski.

PSV : Zoet, Moreno, Mirin, Arias, Schwaab, Willems, Guardado, Hendrix, Propper, Narsingh, De Jong.

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs PSV : 2 โ€“ 1

(bens – sisidunia.com)