sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Manchester City, Big Match 20 Oktober 2016

Prediksi Barcelona vs Manchester City, Big Match 20 Oktober 2016



Jakarta – Seperti umum kesempatan ini kelak kami akan tiba serta kembali mendatangkan satu duel seru serta menegangkan dari pertemuan kelanjutan liga champions minggu ketiga yang bakal mempertemukan duel Bigmatch pada Barcelona VS Manchester City. Pertandingan paling bergengsi di ranah Eropa yang satu ini yaitu Liga Champions nampaknya bakal jadi satu diantara arena yang menyemarakkan minggu ini. duel – duel menegangkan dari 32 Peserta yang tergabung dalam fase group kelak tentunya bakal jadi satu diantara kompetisi and tontonan yang tidak bisa anda terlewat.

Prediksi Barcelona vs Manchester City, Big Match 20 Oktober 2016

Seperti pada pertadingan pada dua raksasa Eropa lain kasta pada Barcelona kontra Manchester City di Camp Nou, Barcelona. Tentang duel serta pertemuan mereka di Group C kelak bakal dilangsungkan serta di gelar pada nampaknya telah nyaris dapat di pastikan bakalan dapat mendatangkan pertarungan yang begitu panas serta ketat. Sebagai satu diantara tim yang kesempatan ini bakal dipertemukan dengan satu diantara raksasa LA Liga yaknI EL Barca, Manchester City memanglah mesti dapat memberikan permainan terbaiknya dalam pertemuan ini. Sebab Barca terang tidak dapat disamakan dengan lawan yang mereka lawan serta kalahkan dalam sebagian kompetisi paling akhir. Belum lagi Scuad arahan Luiz Enrique ini sekarang ini tengah dalam keadaan prima serta dapat disebut begitu impresive. Dengan modal serta bekal empat kemenangan itu, di yakini Barca akan dapat jadi satu diantara club yang begitu punya potensi untuk menang di kandang. Ditambah lagi dari sisi kemampuan juga Barca tambah lebih unggul atas Manchester City. Oleh karenanya, tidak heran apabila kelak pada pertemuan mereka Barca akan dapat kuasai serta menguasai jalanya kompetisi berbarengan Manchester City.

Baca juga : Koeman Mengenang Pertemuannya Dengan Guardiola Di Barcelona

Namun, sang tuan tempat tinggal Barcelona dalam kompetisi krusial di minggu ketiga besok tetaplah harus siaga. Mengapa sekian, sebab Manchester City sendiri adalah satu diantara club yang sekarang ini tidak dapat disepelekan. Lantaran pada hasil liga champions di minggu pertama lantas mereka sukses memperoleh kemenangan atas Gladbach, serta tidak berhasil menuai kemenangan atas Celtic. Diluar itu, Luiz Enrique sekarang ini juga mempunyai misi utama di mana mereka tidak bisa hingga kalah dihadapan beberapa ribu umum sendiri. Untuk Manchester City, kompetisi kunjunganya ke markas Barcelona pada kamis besok memanglah bakalan jadi duel yang sekalipun tidak gampang. Mengapa sekian, pasalnya pada sebagian minggu tempo hari Manchester City barusan menelan rentetan tiga kali hasil minor yaitu 2 x seri serta satu kali kalah. Disamping itu pada rekor pertemuan ke-2 raksasa Eropa terlebih dulu ini, Barcelona lah yang sampai kini senantiasa sukses menguasai empat kali menang serta satu kali kalah.

Hasil 5 Pertandingan Kedua Tim :

19-03-2015 Barcelona 1 – 0 Manchester City
25-02-2015 Manchester City 1 – 2 Barcelona
13-03-2014 Barcelona 2 – 1 Manchester City
19-02-2014 Manchester City 0 – 2 Barcelona
20-08-2009 Barcelona 0 – 1 Manchester City

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

03-10-2016 Celta de Vigo 4 – 3 Barcelona
29-09-2016 Borussia M’gladbach 1 – 2 Barcelona
24-09-2016 Sporting Gijón 0 – 5 Barcelona
22-09-2016 Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid
17-09-2016 Leganés 1 – 5 Barcelona
Hasil Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

03-10-2016 Celta de Vigo 4 – 3 Barcelona
29-09-2016 Borussia M’gladbach 1 – 2 Barcelona
24-09-2016 Sporting Gijón 0 – 5 Barcelona
22-09-2016 Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid
17-09-2016 Leganés 1 – 5 Barcelona

Prediksi susunan atau line up Barcelona vs Manchester City :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba, Arda Turan, Sergio Busquets, Andre Gomes, Rafinha, Luis Suarez, Paco Alcacer.

Manchester City : Claudio Bravo, Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Rahem Sterling, Nolito, Sergio Aguero.

Prediksi Skor Barcelona vs Manchester City : 2 – 1

(bens – sisidunia.com)