Home » Hiburan » Plesir Ke Turki, Netizen Kuatir Dengan Barang Vicky Shu

Plesir Ke Turki, Netizen Kuatir Dengan Barang Vicky Shu



Istanbul – Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau yang dikenal sebagai Vicky Shu di tengah kegiatannya sebagai penyanyi, ia kerap melakukan perjalanan ke luar negeri. Turki adalah negara yang pernah disinggahinya.

Plesir Ke Turki, Netizen Kuatir Dengan Barang Vicky Shu

Vicky pernah bermasalah dengan petugas imigrasi karena dicurigai setelah mengambil gadget-nya yang tertinggal di kamar mandi pada 2013.

Baca juga : Sukses Dengan Bisnis Sepatu, Vicky Shu Rambah Kosmetik

Pada 2014 lalu, kisah tersebut diceritakannya kepada media dan otomatis sebagian masyarakat telah mengetahuinya. Belakangan, Vicky Shu terlihat memamerkan keberadaannya di Turki melalui sebuah unggahan foto di Instagram @vickyshu.

“Turkish delight. #perjalananvickyshu #travelingwithsyushu,” ketik Vicky Shu sebagai keterangan fotonya, Kamis (13/10/2016). Dalam foto tersebut, Vicky terlihat mengenakan topi pantai wanita dengan kacamata hitam. Tubuhnya dibalut oleh baju ketat tanpa lengan dan rok selutut.

Netizen yang telah mengetahui kisah Vicky Shu tiga tahun lalu, langsung memberinya peringatan. Kejadian tertinggalnya gadget milik Vicky Shu membuat beberapa netizen mengkhawatirkannya. Alhasil, peringatan kepada Vicky disampaikan di komentar foto tersebut. “Ati2 disana dan jgn sampai ketinggalan barangny lagi,” ujar pemilik akun @bi5ma.

Namun begitu, tak semua netizen mencemaskan Vicky Shu. Beberapa dari mereka malah sekedar memuji penampilan wanita 29 tahun itu di dalam fotonya. “Ngga pernah ngga keren. Vicky shu emang fashionista,” ujar pemilik akun @qtychan.

Para netizen ada juga yang mempermasalahkan dan memuji potongan rambut baru Vicky Shu yang dibuat pendek. Netizen yang mempermasalahkan adalah pemilik akun @desitacoloractivist yang mengatakan, “Loh kok pendek rambutnya beb @vickyshu.” Sementara, pujian datang dari pengguna akun @irma3874 dengan mengatakan, “Tmbh Cantik banget dngn rambut pendeknya…” (bens – sisidunia.com)