sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Natasha Wilona Anggap Best Friend Pada Prilly Latuconsina

Natasha Wilona Anggap Best Friend Pada Prilly Latuconsina



Jakarta – Panasonic Gobel Awards 2016 menjadi ajang reuni bagi Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona. Kedua idola remaja ini saling melepas kangen seperti terlihat di akun Instagram Prilly Latuconsina pada Jumat malam (14/10).

Natasha Wilona Anggap Best Friend Pada Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengunggah video pertemuannya dengan Natasha Wilona. Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona tampak antusias bertemu satu sama lain.

“Ketemu sama dia! Udah tiga tahun nggak ketemu,” seru Prilly Latuconsina sambil tersenyum di video tersebut. Natasha Wilona pun langsung memeluk Prilly Latuconsina. Pemain sinetron Anak Jalanan ini menyebut Prilly Latuconsina, “My best friend”.

Sambil berangkulan, Natasha Wilona mengenang pertemuan terakhir dengan Prilly Latuconsina ketika pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini berulang tahun ke-17 pada Oktober 2013 lalu.

“Sejak (pesta) 17 tahun dia…(pesta) 17 tahun aku kamu nggak ikut,” ujar Natasha Wilona merujuk pada ulang tahunnya Desember 2015 lalu. Mendengar kata-kata Natasha Wilona, Prilly Latuconsina langsung berekspresi murung. Tapi kemurungan Prilly Latuconsina hanya sebentar. Gadis yang baru berulang tahun ini kemudian kembali tertawa bersama Natasha Wilona.

Selain menjadi ajang reuni, Panasonic Gobel Awards 2016 juga menjadi ajang istimewa bagi Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona. Mereka berdua berhasil merebut piala penghargaan bergengsi tersebut. Prilly Latuconsina menyandang predikat Aktris Terfavorit. Sementara sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Anak Jalanan meraih penghargaan utama, yaitu Drama Seri Terfavorit.
(Muspri-sisidunia.com)