Home » News » Lagi-Lagi Kasus Balita Terjepit Di Eskalator Mall, Begini Kronologinya !

Lagi-Lagi Kasus Balita Terjepit Di Eskalator Mall, Begini Kronologinya !



Jakarta – Polda Metro Jaya menginformasikan bahwa seorang balita bernama Alviano (3) terjepit tangan kirinya di eskalator sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (17/10/2016) sore.

Lagi-Lagi Kasus Balita Terjepit Di Eskalator Mall, Begini Kronologinya !

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, karena kejadian itu tangan Alviano luka memar dan segera dibawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

“Iya benar. Saat ini petugas gabungan dari Resmob, Jatanras dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang melakukan pengecekan,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Senin (17/10/2016).

Dari keterangan beberapa saksi di TKP, kejadian itu terjadi pada pukul 16.15 WIB. Saat itu, Alviano tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan tersebut bersama ibunya yang bernama Quartiano. Ketika hendak turun le lantai lower ground, mereka menaiki eskalator. Saat di eskalator, Alviano duduk sambil tangannya memegang karet pegangan eskalator.

Karena tak diperhatikan oleh ibunya, tangan Alviano tertarik masuk ke mesin eskalator hingga terjepit dan tak bisa dikeluarkan. Mengetahui hal itu, petugas keamanan langsung memanggil petugas safety pusat perbelanjaan tersebut untuk menolong Alviano.

Dengan dilumuri minyak, akhirnya tangan Alviano dapat dikeluarkan. Kemudian dia dibawa ke RSPP Jakarta untuk mendapat perawatan. Meski ada pengecekan, menurut Budi, berdasarkan pengamatan wartawan sejak pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB tak ada satupun petugas tampak di lokasi.
(Muspri-sisidunia.com)