Home » Hiburan » Ibunda Raffi Ahmad Berencana Polisikan Haters

Ibunda Raffi Ahmad Berencana Polisikan Haters



Jakarta – Ocehan haters di media sosial membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, meradang. Salah satu ucapannya yang membuat ia naik pitam, lantaran didoakan berumur pendek.

Ibunda Raffi Ahmad Berencana Polisikan Haters

Makanya, Amy Qanita akan memperkarakan ucapan hater, dan akan melaporkannya ke polisi dalam waktu dekat ini. Meskipun sebelumnya, ibu tiga anak itu sempat batal melaporkan haters dua hari lalu.

“Saya akan melaporkan haters, niatnya kemarin tapi enggak jadi karena sibuk. Insya Allah besok atau lusa,” ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (17/10/2016).

“Katanya dibilang cepat mati aku-nya, dibilang yang aneh-anah, sekeluarga juga kena,” Amy Qanita menambahkan.

Tak hanya didoakan meninggal dunia, ia juga difitnah terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ia disebut menerima transfer uang bulanan sebesar Rp5 juta dari Ayu Ting Ting, untuk tutup mulut hubungan anaknya dengan pelantun “Alamat Palsu”.

“Saya juga difitnah, padahal itu nggak benar,” Amy Qanita menjelaskan.

Saat ini, ia sedang melengkapi berkas-berkas untuk pelaporannya. Tak sendiri, ia juga dibantu oleh menantunya, Andika, yang merupakan suami dari Nisya Ahmad, anak keduanya.

“Sekarang berkas-berkasnya lagi dikumpulin sama mantuku. Haters yang buat kalimat keterlaluan, fitnah, dilaporin semuanya,” Amy Qanita mengakhiri.

Sikap tegas Amy Qanita meredam tingkah haters pun mendapat dukungan keluarga Raffi Ahmad. Bibi Raffi Ahmad, Mudi Pagau memberikan dukungannya kepada Amy Qanita.

“Iya dong (dukung). Jangan kelewatan fitnah-fitnah begitu. Apalagi bawa-bawa ibunya (Amy) kan enggak lucu. Terganggu dong kalau dibawa-bawa, disebut dapat transferan,” kata Mudi Pagau geram.
(Muspri-sisidunia.com)