Home » Hiburan » Hibur Penonton, Aura Kasih : “Mau Bercinta Dengan Saya ?”

Hibur Penonton, Aura Kasih : “Mau Bercinta Dengan Saya ?”



Jakarta – Panggung hiburan di Samarinda telah diguncangkan sejumlah artis papan atas Tanah Air, Sabtu (16/10) malam. Mereka tampil di Convention Hall, Stadion Madya Sempaja. Sejumlah artis tersebut yakni Aura Kasih, Atika Dora, Andra and The Backbone, Sore dan Seringai Band.

Hibur Penonton, Aura Kasih : "Mau Bercinta Dengan Saya ?"

Penampilan DJ cantik Samarinda, Jamilah membuka acara yang dimulai pukul 20.00 Wita. Kepiawaiannya memainkan piringan hitam membuat musik disko yang dihasilkan terdengar asyik. Ratusan pengunjung yang memadati gedung tersebut terbius. Pada penyelenggaraan live musik kali ini terbilang sukses, karena setiap bintang tamu yang hadir mampu memukau ratusan penonton.

Baca jua : Instagram Artis : Aura Kasih Unggah Foto Liburan Bareng Bertrand Antolin

Penyanyi cantik asal Palembang Atika Dora mengawali konser malam itu. Penampilannya disusul artis cantik, Aura Kasih. Mengenakan mini dress, Aura tampak cantik. Tak hanya penampilannya yang membius ratusan pasang mata terpana, caranya menyapa penonton juga sangat menggoda. “Suka nggak sama saya? Mau bercinta sama saya?,” kata Aura Kasih sebelum membawakan tembang berjudul Mari Bercinta.

Tak hanya dimeriahkan penampilan Aura Kasih yang seksi. Acara yang berlangsung selama empat jam ini juga dimeriahkan penampilan Hip hop Samarinda Sore dan band Metal asal Jakarta, Seringai. Mereka membawakan beberapa tembang andalan diantaranya Dilarang di Bandung, Generasi Menolak Tua, Taring, dan Individu Merdeka.

Pada puncak acara, ada penampilan Andra and The Backbone. Beberapa single andalan seperti Hitamku, Main Hati, Sempurna, dan lainnya turut disajikan dalam aksi panggungnya kala itu. Deddy Lisan (vokalis) mengaku sangat puas dengan penampilannya kali ini saat ditemui usai manggung. Menurut Deddy semua fans-nya di Kota Tepian sangat sopan san santun.“Terima kasih buat para fans di Samarinda yang sudah hadir, kalian luar biasa,” ucap Deddy Lisan. (bens – sisidunia.com)