sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Alternatif Wisata Jalan Tunjungan Surabaya

Alternatif Wisata Jalan Tunjungan Surabaya



Surabaya – Di bawah kepemimpinan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kota Surabaya tumbuh dan berkembang menjadi sebuah kota yang sangat cantik dan hijau. Hal ini tampak dari sentuhan tangan kreatif beliau terhadap puluhan taman kota yang ada di seluruh pelosok Surabaya.

Alternatif Wisata Jalan Tunjungan Surabaya

Selain tanaman yang teduh di taman-taman tersebut selalu di lengkapi dengan aneka permainan bagi anak-anak serta fasilitas pendukung lainnya. Dan asyiknya lagi ,warga bisa memanfaatkan semuanya secara gratis. Saat ini warga Kota Surabaya telah memiliki sebuah taman baru dengan konsep yang unik dan cantik , yaitu Taman Gantung Surabaya.

Taman Gantung Surabaya ini berlokasi di kawasan Tunjungan Surabaya. Keunikan dari Taman Gantung Surabaya ini adalah, bahwa taman tersebut terletak di lorong jembatan sepanjang 30 meter yang menggantung dan menghubungkan kawasan pertokoan di Jalan Tunjungan Surabaya. Dengan adanya Taman Gantung Surabaya ini, maka kawasan Jalan Tunjungan semakin menjadi kawasan yang paling bersolek pada tahun ini. Hal ini di karenakan sebelumnya Pemerintah Kota Surabaya juga melakukan restorasi terhadap semua pertokoan dan jalanan yang ada di kawasan bersejarah tersebut.

Taman Gantung ini bisa di manfaatkan pengunjung untuk sekedar bersantai sambil melihat suasana Jalan Tunjungan dari atas. Dari atas Taman Gantung ini pengunjung bisa melihat pemandangan kawasan Tunjungan yang sudah rapi dan cantik. Para pengunjung bisa masuk ke Taman Gantung ini secara Gratis baik pada siang hari maupun malam hari. Pada malam hari pemandangan dari Taman Gantung Surabaya akan terlihat bagus , karena lampu – lampu di kawasan Jalan Tunjungan sudah mulai menyala.

Untuk memasuki Taman Gantung ini, pengunjung bisa masuk melalui Gedung Siola dan menaiki lift hingga ke lantai 2. Setelah itu pengunjung akan segera tiba di pintu masuk Taman gantung ini. Walikota Surabaya Tri Rismaharini berharap agar warga bisa memanfaatkan Taman gantung Surabaya ini dengan sebaik mungkin dan ikut menjaga kebersihannya.
(Muspri-sisidunia.com)