sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tokoh Etnis Tionghoa Ini Arahkan Dukungannya Untuk Agus-Sylvi

Tokoh Etnis Tionghoa Ini Arahkan Dukungannya Untuk Agus-Sylvi



Jakarta – Pada deklarasi relawan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS), hadir seorang tokoh dari etnis Tionghoa bernama Lieus Sungkharisma. Lieus menyampaikan kekecewaannya kepada Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Tokoh Etnis Tionghoa Ini Arahkan Dukungannya Untuk Agus-Sylvi

“Orang kecewa kepada Ahok bukan karena dia dari etnis Tionghoa atau dia beragama Kristen. Tapi karena hatinya tidak baik,” kata Lieus di Jl. Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Salah satu bentuk kekecewaan yang disampaikan olehnya ialah terkait kasus RS Sumber Waras. Ia menganggap Ahok telah menyelewengkan pajak yang telah dibayarkan masyarakat.

“Satu contoh kasus ialah RS Sumber Waras. Kita membayar terus tiap bulan tapi yang terjadi malah penyelewengan,” kata Lieus.

Kekecewaan itu membuatnya memilih pasangan calon gubernur Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. “Mudah-mudahan, saya akan pilih mas Agus dan Sylviana buat jadi pemimpin DKI. Kalau yang satu itu jangan diurusin, biar saya saja yang ngomong kejelekannya,” ujar Lieus.

Lieus mengaku akan menggalang dukungan dari etnis Tionghoa kepada pasangan Agus-Sylvi. Ia berharap pasangan tersebut hadir dalam diskusi yang akan digelar dalam waktu dekat di kawasan Mangga Dua.

Di konfirmasi mengenai pernyataan dan dukungan dari Lieus, Agus menganggap pernyataan Lieus adalah dorongan agar dirinya bekerja lebih keras dan tanpa menyampaikan kekurangan orang lain. Menurutnya, yang lebih penting ialah menyampaikan gagasan tentang Jakarta.

“Penekanan beliau, agar kita kerja keras. Beliau menyampaikan itu perjuangan dan tidak perlu menyampaikan kekurangan orang lain. Tapi bagaimana menyampaikan ide kita dan memenangkan hati masyarakat agar dapat kita tampung semua aspirasinya,” ujar Agus kepada wartawan.
(Muspri-sisidunia.com)