Home » Hiburan » Stefan William Mundur Sebagai Nominator Silet Award 2016 ?

Stefan William Mundur Sebagai Nominator Silet Award 2016 ?



Jakarta – Stefan William sempat masuk nominasi Silet Awards 2016 RCTI, tapi kemudian namanya dihapus. Stefan tadinya tercantum dalam tiga kategori: Idola Tersilet, Asmara Tersilet (bersama Celine Evangelista) dan Pasangan Sinetron Tersilet (bersama Natasha Wilona).

Stefan William Mundur Sebagai Nominator Silet Award 2016 ?

Nominasi ini pekan lalu sudah sempat diumumkan RCTI baik lewat tayangan TV, situs resmi maupun media sosial. Tapi saat kami melihat daftar nominasi Silet Awards 2016 pada Minggu (16/10), nama Stefan William sudah lenyap sama sekali.

Netizen pun menduga-duga alasan mengapa Stefan William dihapus dari nominasi Silet Awards 2016. Ada yang menebak pihak RCTI/Silet yang menghapus, namun fans Stefan yakin idolanya yang memilih mengundurkan diri.

“Eh nama stefan gk ada satupun di nominee silet awards ya? Tiba2 hilang @Silet_Indigo #seriusnanya,” tulis pemilik akun hilmayoam.

Ada yang menduga Stefan William yang memilih mengundurkan diri dari nominasi Silet Awards 2016.

“lagian @silet_indigo juga g pernah wawancara Stefan celine.Silet aja kaya Anti ma mereka pantes Mundur,” tulis ita2434.

Namun netizen lain merasa tidak mungkin Stefan William mengundurkan diri.

“Ya kali stefan mundurin diri dari silet awards haha lucu dia siapa sih songong amat masuk nominasi aja gak mau?atau emng d coret?haha,” tulis ipiw2.

Tim wartawan mencoba meminta konfirmasi pada pihak Indigo, rumah produksi yang membuat infotainment Silet dan Intens tayangan RCTI.

“Seminggu terakhir ini ada memo dari RCTI yang isinya melarang menayangkan liputan Stefan William,” jelas Nova Petrus, asisten produser Intens, pada wartawan, Senin (17/10).

“Liputan semua program tayangan Indigo (untuk RCTI) dilarang menampilkan Stefan,” imbuhnya.

Stefan William membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI, sejak Oktober 2015. Sinetron ini stabil memuncaki rating selama setahun terakhir. Stefan William pun sempat menjadi artis kesayangan RCTI, dengan tampil di sejumlah program spesial dan infotainmentnya. Belum diketahui pasti alasan RCTI menganulir Stefan William sebagai nominasi Silet Awards 2016.
(Muspri-sisidunia.com)