Home » News » Play Boy Kampung Cabuli 2 ABG Hingga Hamil

Play Boy Kampung Cabuli 2 ABG Hingga Hamil



SiakĀ – Ā Polisi Ā berhasil mengamankan play boy kampung, Subhan (25) karena mencabuli anak baru gede (ABG). Pemuda yang berprofesi sebagai buruh ini menodai dua gadis belia yang tidak lain adalah tetangganya.

Play Boy Kampung Cabuli 2 ABG Hingga Hamil

Akibat perbuatannya dua anak dibawah umur itu pun hamil. Tidak terima dengan perbuatannya, korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Siak, Riau.

Baca juga :Ā Miris, 4 Murid SD Ini Jadi Kecanduan Itu Karena Pernah Alami Pencabulan

“Setelah mendapat laporan, tersangka berhasil kita bekuk,” ucap Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan kepada mediaĀ Minggu (16/10/2016).

Korban pencabulan pertama berinisial G yang berusia 17 tahun warga Dayun Siak. Saat ini G sudah hamil 4 bulan. Korban mengaku sudah 4 kali dinodai oleh pelaku di rumah korban. Pelaku yang bekerja buruh kelapa sawit ini selalu mencari situasi sepi, kemudian beraksi.

“Terhadap korban G, pelaku sudah melakukan pencabulan beberapa kali. Saat ini korban sudah hamil. Pelaku selalu menjanjikan akan menikahi korban. G sendiri masih berstatus pelajar,” ucapnya.

Selain menodai G, tersangka juga mencari mangsa lain. Korban kedua adalah SR, gadis berusia 14 tahun yang tidak lain adalah tetangganya. Pelaku juga mencabulinya di rumah korban.

“Korban G juga sudah dicabuli berulang-ulang oleh tersangka dengan bujuk rayu akan dinikahi,” ucapnya.

Subhan kini harus mempertangungjawabkan perbuatannya. Tersangka dijerat dengan pasal 76 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHP dengan ancaman diatas 10 tahun penjara. (bens – sisidunia.com)