Home » Hiburan » Luna Maya Mengaku Jadi Emosian Karena Kemacetan Jakarta

Luna Maya Mengaku Jadi Emosian Karena Kemacetan Jakarta



Jakarta – Artis peran Luna Maya (33) mengungkapkan bahwa ia kadang tak mampu lagi berkompromi dengan kemacetan lalu lintas di Jakarta.

Luna Maya Mengaku Jadi Emosian Karena Kemacetan Jakarta

Jika sudah begitu, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini memilih melarikan diri ke kampung halamannya.

“Paling pulang ke Bali aja. Di Jakarta stuck, ya. Enggak ngerti mau ngapain dengan kemacetan gila. Orang-orang jadi emosian, termasuk saya,” ujarnya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu Aladin Travel di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/10/2016).

“Misal, tadinya harus nyampe jam lima, baru nyampe jam tujuh. Acara jadi mundur lagi. Lumayan agak bikin hmmm… Mesti sabar-sabar,” tambahnya.

Selain pulang kampung, Luna juga memilih melancong ke tempat-tempat tertentu untuk lepas dari kejenuhannya. Ia biasanya lebih dulu mencatat beberapa lokasi yang ingin dikunjungi.

“Kalau enggak, ya ke pantai seharian, makan, ngobrol sama temen, lebih kayak rileks aja. Buat saya traveling itu buat rileks, waktunya untuk santai,” kata perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini.

Lain halnya dengen presenter Nadya Mulya. Presenter kondang tersebut punya cara tersendiri untuk menikmati kemacetan di Jakarta yang sudah merupakan ‘makanannya’ sehari-hari. Caranya, dia membawa kopi hangat saat di perjalanan. Maklum, artis cantik ini memang suka menikmati kopi dalam berbagai kesempatan.

“Aku selalu menyiapkan kopi. Sambil macet-macet aku minum kopi. Soalnya paling enak minum kopi, jadi sedikit terhibur,” kata Nadya di Jakarta.

Saat macet berkepanjangan, dia langsung mengluarkan jurus jitunya itu. Menurutnyanya, minum kopi membuat perasaanya lebih baik. Sebab tidak bisa dipungkiri jika banyak orang kesal saat macet, terlebih saat hujan.

“Kopi itu bikin mood aku baik. Selain itu aku juga bisa sambil main sosmed,” ujarnya dengan senyum.
(Muspri-sisidunia.com)