sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fathir Muchtar Mengaku Tak Kalah Tampan Dibanding Stefan William

Fathir Muchtar Mengaku Tak Kalah Tampan Dibanding Stefan William



Jakarta – Aktor tampan Fathir Muchtar namanya semakin beken sejak membintangi sinetron Anak Jalanan RCTI. Akting nyentrik Fathir sebagai Abah Rama menuai banyak pujian dari fans setia Anak Jalanan. Fathir dinilai sangat berhasil memerankan tokoh yang secara umur jauh lebih tua dari usianya sekarang.

Fathir Muchtar Mengaku Tak Kalah Tampan Dibanding Stefan William

Di sinetron Anak Jalanan, Fathir yang kini baru menginjak usia 36 tahun harus memerankan karakter bapak-bapak mantan ketua geng motor yang punya anak gadis usia kuliah. Sejak membintangi Anak Jalanan, Fathir sengaja memelihara kumis dan jenggotnya agar perannya sebagai ayah tokoh Raya (Raya Kitty) jadi lebih greget.

“Kalau terlalu polos tanpa jenggot nanti wajah saya terlalu muda dan kurang cocok menjadi ayah dari anak yang sudah sekolah di sinetron.” cerita Fathir saat dijumpai di karpet merah Panasonic Gobel Award ke-19 yang dihelat di Djakarta Theatre XXI, Jumat, 14 Oktober 2016 silam.

Lucunya, suami artis cantik Fera Feriska itu mengaku ketampanannya bisa menyamai Stefan William, sang pemeran tokoh utama (Boy) di Anak Jalanan, bila kumis dan jenggotnya dicukur bersih. Fathir mengklaim dirinya saat masih muda punya wajah yang mirip dengan Stefan William.

“Nanti (kalau rapi bersih tanpa jenggot) malah menyaingi ketampanan Stefan William hahaha! Eh dua belas tahun lalu saya mirip Stefan, lo,” tandasnya sembari tertawa, Minggu, 16 Oktober 2016.
(Muspri-sisidunia.com)