sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Video Warga : “Agus Prestasinya Apa Sih ? Nikah Aja Pakai Uang Negara”

Video Warga : “Agus Prestasinya Apa Sih ? Nikah Aja Pakai Uang Negara”



Jakarta – Di tengah demo besar-besaran ormas Islam “adili” Ahok yang telah melecehkan ayat suci Alquran Surat Almaidah 51, muncul lah video yang diunggah di Youtube pada Kamis (13/10/2016).

Video Warga : "Agus Prestasinya Apa Sih ? Nikah Aja Pakai Uang Negara"

Video tersebut diunggah oleh horoksinaudisik dengan judul “Ibu Gokil, Suara Rakyat Jelata Yang Membela Kenyataan di DKI Jakarta.”

Baca juga : Ibu Ini Berikan Kritikan Pedas Untuk Agus Yudhoyono dan SBY

Seorang ibu dengan nada lantang membela “kelebihan” yang telah diperbuat oleh Ahok selama memimpin DKI Jakarta. Menurutnya meski di DKI Jakarta banyak penganut Muslim, namun kenyataannya Masjid Fatahilah selama 70 tahun tak pernah diperbaiki. Baru zaman Ahok-lah, masjid itu diperbaiki.

Ibu tersebut juga memuji DKI jakarta kini lebih bersih setelah dipimpin Ahok. Ia mempertanyakan kenapa Ahok dihujat, padahal telah banyak berjasa pada DKI jakarta.

Dalam video tersebut, ia malah menghujat SBY. Menurutnya, selama 10 tahun Indonesia dipimpin SBY, justru malah melarat. Tak hanya itu, MUI juga disebutnya sebagai singkatan Majelis Uang Indonesia. Dan, masih banyak lagi yang diucapkan oleh ibu tersebut dalam video. (bens – sisidunia.com)