Home » Hiburan » Tahun Ini Aliando Tak Berikan Kado di Ultah Prilly ?

Tahun Ini Aliando Tak Berikan Kado di Ultah Prilly ?



Jakarta – ULANG Tahun ke 20, Prilly Latuconsina merayakannya dengan penuh suka cita sabtu (15/10). Banyak ucapan selamat membanjiri instagram artsi cantik itu.

Tahun Ini Aliando Tak Berikan Kado di Ultah Prilly ?

Selain itu kado-kado istimewa juga berasal dari orang-orang terdekat Prilly, seperti dari official prillvers, Ramayana deptstore, Ibunda tercinta, dan juga dari Teuku Rassya dan mamanya Tamara Belszynski. Momen tersebut diposting oleh Prilly di akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Anehnya tak terlihat kado yang diberikan oleh Aliando Syarief, Rekan mainnya dalam serial Ganteng-ganteng Serigala itu hanya memberikan ucapan selamat kepada dirinya pada kolom komentar. “Happy birthday @prillylatuconsina96 semoga sehat terus,” ‎tulis Ali.

Ali juga meminta agar Prilly tidak mendengarkan perkataan haters. Karena, menurut dia, yang terpenting adalah Prilly bisa terus berkarya.

“Jangan bandel-bandel dan jangan pernah dengerin haters lagi! Karena itu enggak penting Pril, trus berkarya dan berjaya terus SEMANGAT. Salam untuk keluarga,” tulis Ali.

Ucapan selamat ulang tahun dari Ali di Instagram Prilly ditanggapi positif netizens yang mengikuti Instagram perempuan kelahiran Tangerang itu. Misalnya saja dari pemilik akun @rahmadiniz.‎ “‎@aliandooo mantapz,” tulisnya.

Net‎izen lain, yakni @dinda_aliprillyloverz merasa senang melihat Ali mengucapkan selamat ulang tahun ke Prilly.

“Abang @aliandooo ngucapin ultah ke neng @prillylatuconsina96 lewat komen aja kita semua udah bahagia bangggeeett. Love you my couple @aliandooo @prillylatuconsina96″ tulisnya.
(Muspri-sisidunia.com)