sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Masih Belum Terpikir Jalin Hubungan Serius Dengan Cowok

Prilly Masih Belum Terpikir Jalin Hubungan Serius Dengan Cowok



Jakarta – Hubungan dua sejoli, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya tampaknya semakin serius. Hal itu kian terlihat pada hari ulang tahun ke-20 Prilly, ia mendapat kado spesial dari Rassya sebuah kalung dan serangkai bunga indah.

Prilly Masih Belum Terpikir Jalin Hubungan Serius Dengan Cowok

Prilly mengaku bahagia mendapat hadiah dari Rassya meski anak Tamara Bleszynski itu sedang berada di London, Inggris, untuk berkuliah. Namun ketika disinggung mengenai keseriusan hubungan mereka, Prilly belum dapat memastikannya.

Peraih Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards ke-19 ini masih menikmati masa penjajakan dengan Rassya. Entah karena ia masih belum membuka hati karena belum move on dari Aliando Syarief atau alasan lain.

“Kalau lebih serius asmara aku enggak bisa ngomong apa-apa karena kan bingung juga sekarang masih santai, masih let it flow aja enggak mau yang gimana-gimana,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Oktober 2016.

Tak hanya dari Rassya, Prilly Latuconsina juga mendapat kado spesial dari kedua orangtua pria berusia 17 tahun itu. Ia bangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly berbaik hati kepadanya.

“Mereka semua baik sama aku,” pungkas Prilly.

Prilly juga mengkonfirmasi tentang hubungannya dengan Teuku Rasya. Ia mengaku masih tetap berhubungan meskipun dengan jarak jauh.

“Lancar sih, kita juga kadang suka jalan bareng. Tapi sekarang sudah mulai jarang karena dia lagi di London,” kata Prilly Latuconsina.

Meski begitu, Prilly Latuconsina enggan disebut tengah melakukan hubungan pendekatan dengan Teuku Rassya. Gadis bertubuh mungil itu berujar, kedekatan yang ia bangun bersama Teuku Rassya, hanya sebatas pertemanan biasa layaknya yang dilakukan oleh para remaja yang lain.

“Kedekatannya normal saja, sama kayak remaja pada umumnya,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)