Home » News » Mantan Menteri SBY Berikan Dukungan Untuk Agus

Mantan Menteri SBY Berikan Dukungan Untuk Agus



Jakarta – Adhyaksa Dault yang pernah mepunyai niat menjadi cagub DKI pada akhirnya mendukung bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono. Agus pun mengucapkan terima kasih karena dukungan itu bukan atas permintaan pribadi.

Mantan Menteri SBY Berikan Dukungan Untuk Agus

“Saya pikir itu hak Pak Adhyaksa Dault. Saya enggak meminta beliau untuk mengatakan itu, saya anggap itu adalah doa untuk saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau secara tulus mengatakan itu, tadi setelah salat Jumat juga bertemu,” kata Agus kepada wartawan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Baca juga : Belum Dapat Dukungan Partai, Adhyaksa Dault Pilih Jalur Independen

Agus juga mendapat kesempatan untuk memberi sambutan saat salat Jumat di Masjid Al-Azhar. dia mempunyai alasan tersendiri mengapa memilih masjid tersebut.

“Karena ini masjid yang penting dan saya ingin silaturahmi dengan jemaah,” ucap putra Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Adhyaksa sebelumnya mendeklarasikan dukungan itu ketika menyampaikan khotbah di mimbar Masjid Al-Azhar. Dia mengatakan wajar bila memilih pemimpin yang sama-sama beragama Islam.

“Di Jakarta mayoritas beragama Islam, wajar kalau inginkan pemimpin Islam. Saya khatib, saya akan memilih Islam. Kalau saya sendiri akan memilih Agus-Sylvi,” ujar Adhyaksa. (bens – sisidunia.com)