sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kesetiaan Annisa Pohan Dampingi Agus di Pilgub DKI 2017

Kesetiaan Annisa Pohan Dampingi Agus di Pilgub DKI 2017



Jakarta – Artis cantik Annisa Larasati Pohan setia mendampingi sang suami, cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono untuk sosialisasi ke masyarakat. Banyak doa dan harapan yang selalu diucapkan Annisa untuk Agus.

Kesetiaan Annisa Pohan Dampingi Agus di PIlgub DKI 2017

“Ini masih awal dari perjuangan, saya berharap semua ini berjalan dengan lancar. Suami saya sehat selalu bisa diterima masyarakat Jakarta. Saya sebagai istri mendampingi terus, memberi doa, memberi kekuatan,” kata Annisa di kawasan Klender, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Baca juga : Agus Yudhoyono Mengaku Siap Lanjutkan Program Ahok

Annisa datang menyusul ke Klender untuk menemani Agus saat blusukan. Mereka berkunjung ke pasar, PAUD, hingga berbincang dengan warga sambil minum kopi.

Ibu satu anak ini memberi masukan kepada Agus di masa sosialisasi hingga kampanye. Bukan masukan soal politik, namun tentang kesehatan.

“Yang pasti harus minum yang banyak, karena mengeluarkan keringat yang banyak juga kan, tidur harus cukup, walau itu susah diwujudin. Semalam saja cuma tidur 3 jam,” ucap Annisa yang menikah dengan Agus pada 2005 silam.

“Kemudian banyak berdoa, salat yang pasti. Semoga diberi kelancaran, ini niat baik dari suami saya, niat tulus semoga bisa diterima warga Jakarta,” sambungnya.

Annisa terlihat sangat luwes berinteraksi dengan warga saat mendampingi suaminya. Dia juga dekat dengan anak-anak.

“Saya sangat senang dengan anak-anak, ya gitu ya walau sudah punya anak sendiri tapi kalau melihat anak kecil itu kelihatannya senang gitu. Mereka itu polos, lucu dan sebuah harapan, jadi kalau melihat anak kecil bahagia dan merasa terhibur gitu,” ujar Annisa. (bens – sisidunia.com)