Home » Hiburan » Kejelasan Sosok Mister X Dari Ibu Ario Kiswinar

Kejelasan Sosok Mister X Dari Ibu Ario Kiswinar



Jakarta – Selama ini, Mario Teguh kerap memanggil Mister X sebagai ayah kandung dari Ario Kiswinar. Nama yang disamarkan tersebut, diyakinkan oleh sang motivator sebagai nama yang selalu diucapkan oleh ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto, ketika keduanya berkelahi masalah anak semata wayang mereka.

Kejelasan Sosok Mister X Dari Ibu Ario Kiswinar

Menurut Mario Teguh, Aryani Soenarto sempat mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak darinya. Wanita berkerudung itu bahkan menyebut nama pria lain sebagai ayah kandung Ario Kiswinar. Namun, Aryani Soenarto membantah pernyataan Mario Teguh tersebut.

Melalui video obrolan bersama Deddy Corbuzier diunggah di Youtube, Jumat (14/10/2016), Aryani Soenatro ditanya mengenai kebenaran dari sosok Mr X yang kerap disebut oleh Mario Teguh. “Kalau itu tanya saja sama dia,” ungkapnya.

Dalam wawancaranya, Aryani malah menyebutkan bahwa Mario Teguh akan kualat menuduh lelaki itu sebagai ayah kandung dari Ario Kiswinar. “Ya enggak ada, kualat aja dia kalau ngomong gitu,” tuturnya. Ia menambahkan, “Nama Kiswinar itu penggalan dari nama tiga orang yang dia (Mario Teguh) bapakkan.”

“Kalau sampai dia tuduh nama itu sebagai yang main serong ‘kasarnya’ sama saya, kualat dia. Dia yang bikin akta kelahirannya, baru minta izin sama orang yang dipenggal-penggal namanya itu,” katanya kembali.

Aryani Soenatro menyayangkan sikap Mario Teguh itu. Kabarnya, nama Ario Kiswinar ini adalah nama anak pertama dirinya yang berarti spesial.

“Situasi namanya itu, menggambarkan betapa respect-nya dia kepada tiga orang yang dituakan ini. Makanya nama tiga orang itu terdapat dalam anak pertamanya yang seharusnya dia hormati,” tutur ibu Ario Kiswinar.
(Muspri-sisidunia.com)