sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ibu Ini Berikan Kritikan Pedas Untuk Agus Yudhoyono dan SBY

Ibu Ini Berikan Kritikan Pedas Untuk Agus Yudhoyono dan SBY



Jakarta – Kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 masih belum dimulai akan tetapi sejumlah serangan-serangan kecil antar Calon Gubernur sudah samar-samar mulai terdengar.

Ibu Ini Berikan Kritikan Pedas Untuk Agus Yudhoyono dan SBY

Seperti hari Jumat (14/10/2016) kemarin masyarakat dihebohkan dengan aksi demo dari FPI dan sejumlah orang dari MUI yang menginginkan Ahok dipenjara atas tuduhan penistaan agama pada Surat Al-Maidah Ayat 51 yang diucapkan Ahok ketika berkunjung ke Kepulauan Seribu pada tanggal 27 September 2016 lalu.

Tak berselang lama setelah aksi demo tersebut, beredar sebuah video gokil dari masyarakat dimana isi video tersebut membela Ahok dan sedikit menyinggung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta anaknya, Agus Yudhoyono.

Video yang diunggah pada tanggal 13 Oktober 2016 dalam akun Youtube. Video yang diunggah oleh horoksinaudisik ini diberi judul “Ibu Gokil, Suara Rakyat Jelata Yang Membela Kenyataan di DKI Jakarta.” Dalam video tersebut tampak seorang ibu dengan memakai mukenah berwarna biru muda berbicara panjang lebar dengan logatnya yang lucu.

Menurut Ibu tersebut, Ahok lebih hebat daripada orang-orang yang suka mengkafir-kafirkan orang lain seperti Ust. Yusuf Mansur dan lain-lain. Ibu itu juga menyebutkan beberapa program-program yang sudah dilaksanakan oleh Ahok seperti membuat KJS (Kartu Jakarta Sehat) untuk seluruh masyarakat DKI Jakrta khususnya masyarakat miskin, membangun Rusun (Rumah Susun) beserta isinya dengan biaya sebesar Rp. 300 ribu per bulannya, membuat fasilitas transportasi murah, dan lain-lain.

Selain itu, Ibu itu juga sedikit menyinggung tentang Pak Sby beserta anaknya, Agus Yudhoyono. Menurutnya, Agus itu seperti seorang anak yang baru lahir kemarin dimana biaya pernikahan serta biaya sekolah diluar negeri itu semuanya ditanggung oleh Negara dikarenakan ayahnya adalah seorang Presiden RI pada saat itu.

Ibu itu menduga salah satu tujuan dari pencalonan Agus Yudhoyono maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 adalah agar Agus Yudhoyono dapat hidup mewah seperti saat ayahnya masih menjabat sebagai Presiden RI dulu. Alasannya karena beliau menduga bahwa kehidupan Agus Yodhoyono saat ini mulai melarat dikarenakan hanya mengandalkan gaji yang berasal dari militer saja. Beliau juga mengkhawatirkan nantinya Agus Yudhoyono akan melakukan korupsi seperti yang dilakukan oleh anggota keluarganya.

Ibu itu juga menyebutkan bahwa Agus Yudhoyono hanya mempunyai modal wajah tampan saja untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI 2017 dan semua yang Agus Yudhoyono lakukan saat ini hanya merupakan sebuah pencitraan semata. Ibu itu juga sedikit menghujat Pak Sby karena beliau merasa 10 tahun kepemimpinan Pak Sby tidak banyak menghasilkan akan tetapi justru membuat rakyat semakin menderita.
(Muspri-sisidunia.com)