Home » Hiburan » Berusaha Tegar, Netizen Dukung Nafa Urbach

Berusaha Tegar, Netizen Dukung Nafa Urbach



Jakarta – Beredarnya video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee tentunya menggemparkan dunia maya. Pasalnya, Zack diketahui masih berstatus suami resmi dari aktris Nafa Urbach.

Berusaha Tegar, Netizen Dukung Nafa Urbach

Apalagi dalam video tersebut, Nikita Mirzani nekat nyaris mencium bibir Zack Lee jika pria 32 tahun itu tidak memalingkan wajahnya. Bahkan Nikita dengan berani mengunggah video itu ke akun Snapchat pribadinya.

Nafa Urbach sendiri sudah mengetahui kabar tidak sedap itu. Alih-alih emosi, ibu satu anak itu justru terlihat lapang dada dan tidak ada satu kata kasar pun yang dilontarkannya.

Wanita 36 tahun itu malahan memilih mendoakan sang suami agar segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar. “Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat,” ungkap nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

Ketegaran Nafa Urbach ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan kebesaran hati mantan kekasih Primus Yustisio itu.

“Luar biasa km nafa…Tuhan pasti berikan yg terbaik buat km n klrga..Keep Strong bebi..God love u…” puji @aqnezcute.

“Wanita yg luar biasa.. Tetap kuat dgn doa kak, Tuhan tidak tidur.. Tuhan Yesus menyertaimu selalu @nafaurbach,” @ikhawarella menambahkan.

“@nafaurbach salut banget wanita kuat wanita inspirasi,” kata @yuliatiyuli81.

Nafa pun memberi tanggapan atas pujian para netizen tersebut.

“Hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….” jelas Nafa Urbach.
(Muspri-sisidunia.com)