sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berperan di Film Religi, Yuki Kato Kini Terbiasa Berhijab

Berperan di Film Religi, Yuki Kato Kini Terbiasa Berhijab



Jakarta – Yuki Kato mengaku belajar banyak hal dalam film terbarunya berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Selain belajar bagaimana menjadi seorang Batak Toba, Yuki belajar bagaimana mengenakan hijab.

Berperan di Film Religi, Yuki Kato Kini Terbiasa Berhijab

“Di sini ceritanya memerankan karakter yang mengenakan kerudung dari kecil. Jadi otomatis saya harus lihai pakai kerudung dong,” ujar Yuki Kato saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu 25 September 2016.

Padahal, dulu ia benar-benar tak paham bagaimana memakainya. Gadis kelahiran 2 April 1995 juga merasa tidak nyaman saat mengenakan hijab. Bahkan, saat ditemui di Djakarta Theatre, Thamrin, Yuki Kato tampil memesona dengan jilbab dan pakaian tertutup.

“Jujur awalnya nggak, kepanasan, gerah, gatel kepala dan keringetan ngucur. Pas di Jakarta enak, panas tapi ada ruangan ber-AC. Pas di Medan aduh. Hawanya kan beda yah, di Medan kan lembab banget udaranya. Pas pakai kerudung makin panas. Tapi aku harus bisa terbiasa jadi pas syuting aku kelihatannya ikhlas,” terang Yuki.

“Ini aku pakai sendiri, lho. Aku pribadi dulu benar-benar nggak bisa pakai hijab, apalagi yang kain gini,” ujarnya.

“Tapi, lama-lama, karena saat syuting dituntut pakai sendiri, jadi kebiasaan. Lama-lama udah lihai dengan jarum pentul, peniti, dan gimana pakai jilbab yang pas sama muka,” tambahnya.

Film Cahaya Cinta Pesantren menceritakan kehidupan Shilla, seorang anak nelayan di Danau Toba, yang gagal melanjutkan pendidikan ke SMA negeri favorit di daerahnya. Alhasil, meski sempat menolak, Shilla pun melanjutkan pendidikannya di Pesantren Al-Amanah.
(Muspri-sisidunia.com)