Home » News » Agus Tak Kuatir Meski PPP Djan Faridz Dukung Ahok

Agus Tak Kuatir Meski PPP Djan Faridz Dukung Ahok



Jakarta – Terkait upaya pengganjalan yang melenggang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menanggapinya dengan tenang . Meski suara PPP terpecah dan saling klaim legalitas, dia mengaku memiliki dukungannya sendiri.

Agus Tak Kuatir Meski PPP Djan Faridz Dukung Ahok

“Enggak apa-apa silakan aja mendukung tapi kita punya dukungan sendiri,” ujar Agus saat mengunjungi Posko Pemenangannya di Klender, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Baca juga : PPP Pimpinan Djan Faridz Berikan Dukungannya Untuk Yusril

Agus optimis pada pencalonannya yang berjalan lancar lantaran telah memenuhi semua syarat yang ditetapkan oleh KPUD. Dia pun memilih berkonsentrasi untuk pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Insya Allah lancar. Saya pikir itu tidak menjadi isu yang terlalu berarti, yang jelas kita telah melaksanakan diri KPUD, dan semuanya telah sesuai dengan apa yang diharapkan partai koalisi,” jelas dia.

Lalu apakah hal ini menggangu konsentrasi?

“Tidak, tidak sama sekali saya tetap fokus pada upaya saya mendekatan diri ke masyarakat mendengarkan aspirasi mereka, serta tetap fokus sampai masa kampanye nanti,” kata dia. (bens – sisidunia.com)