sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Adhyaksa Dault : “Saya Akan memilih Agus-Sylvi”

Adhyaksa Dault : “Saya Akan memilih Agus-Sylvi”



Jakarta – Bakal cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono mendapat dukungan dari Adhyaksa Dault yang pernah berniat menjadi cagub DKI. Agus pun mengucakan terima kasih karena dukungan itu bukan atas permintaan pribadi.

Adhyaksa Dault : "Saya Akan memilih Agus-Sylvi"

“Saya pikir itu hak Pak Adhyaksa Dault. Saya enggak meminta beliau untuk mengatakan itu, saya anggap itu adalah doa untuk saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau secara tulus mengatakan itu, tadi setelah salat Jumat juga bertemu,” kata Agus kepada wartawan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Saat salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Agus juga mendapat kesempatan untuk memberi sambutan. Ada alasan tersendiri mengapa dia memilih masjid tersebut.

“Karena ini masjid yang penting dan saya ingin silaturahmi dengan jemaah,” ucap putra Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Saat memberi sambutan, Agus bicara soal perjalanannya dari prajurit TNI hingga kini terjun ke politik.

“Saya terus berjuang dan mendoakan semoga bapak sekalian mendapat kesehatan, kesehatan lahir batin dunia dan akhirat,” ujar Agus.

Sebelumnya, Adhyaksa mendeklarasikan dukungan itu ketika menyampaikan khotbah di mimbar Masjid Al-Azhar. Dia mengatakan wajar saja bila memilih pemimpin yang sama-sama beragama Islam.

“Di Jakarta mayoritas beragama Islam, wajar kalau inginkan pemimpin Islam. Saya khatib, saya akan memilih Islam. Kalau saya sendiri akan memilih Agus-Sylvi,” ujar Adhyaksa.
(Muspri-sisidunia.com)