sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wanita Emas Ungkapkan Kekecewaannya Pada Partai Demokrat

Wanita Emas Ungkapkan Kekecewaannya Pada Partai Demokrat



Jakarta – Mischa Hasnaeni Moein atau kerap disapa wanita emas ini mengatakan, dana sebedar Rp20 miliar telah habis selama promosi jelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wanita Emas Ungkapkan Kekecewaannya Pada Partai Demokrat

Hasnaeni mengaku ikhlas meski salah satu partai tidak ada yang mengusung dirinya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, termasuk partainya sendiri, Demokrat. Baginya, dana yang habis itu dianggap sebagai bagian dari investasi dan sedekah.

Baca juga : Demokrat Pilih Agus Yudhoyono, Bagaimana Nasib Wanita Emas ?

“Sudah hampir sekitar Rp 20 miliar untuk biaya operasional dan wara wiri (sosialisasi),” ujar Hasnaeni, dikutip suara.com, Jumat (14/10).

Meski tak merasa sakit hati kepada partai sendiri, Hasnaeni menilai, partai yang dikepalai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak menghargai kader yang telah berjuang keras. Sebab, bukan dirinya yang diusung, melainkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sylviana Murni.

“Kalau sakit hati sih enggak, tapi saya melihat bahwa apa yang dilakukan itu (usung Agus-Sylvi) tidak menghargai orang (Hasnaeni). Saya kira Partai Demokrat picik, licik, menurut saya harusnya diberitahukan saja,” ungkap Hasnaeni.

Hasneni menuturkan, keinginan SBY untuk memajukan anaknya sendiri, padahal orang lain telah berjuang habis-habisan untuk mendekati masyarakat.

“Saya juga enggak lihat Agus itu dicalonkan Partai Demokrat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yaa cuma bikin acara ngumpulin orang. Saya kira rakyat itu butuh sentuhan,” imbuh Hasnaeni. (bens – sisidunia.com)