Home » Hiburan » Terraformars Akan Dirilis Di Indonesia Pada 19 Oktober

Terraformars Akan Dirilis Di Indonesia Pada 19 Oktober



Jakarta – Terraformars, film Jepang yang diangkat dari manga berjudul sama dari Sasuga Yu, berkisah tentang pertempuran antara manusia dan mutan kecoak di Mars.

Terraformars Akan Dirilis Di Indonesia Pada 19 Oktober

Film yang mengandalkan efek 3D CGI ini bercerita tentang ilmuwan di abad 21 yang punya proyek Terraforming untuk menjajah Planet Mars sebagai tempat tinggal manusia karena sumber daya alam di Bumi kian menipis.

Baca juga : Iqbal CJR Mempersembahkan Film Perpisahan, Comate Sedih

Pada 2599, kapal pertama berisi para peneliti dari BUGS-2 mendarat di Mars. Namun, yang mereka temui bukanlah sarana kehidupan, melainkan para mutan kecoak yang siap memangsa mereka.

Terraformars disutradarai Takashi Miike yang sudah pernah menelurkan karya, di antaranya Crows Zero, 13 Assassins, dan The Great Yokai War.

Film fiksi ilmiah berdurasi 108 menit ini dibintangi Oguri Shun, Tomohisa Yamashita, Kane Kosugi, Hideaki Ito, Rinko Kikuchi, ex AKB48 Mariko Shinoda, Emi Takei, Eino Koike, Masaya Kato, Kenichi Takito, dan Takayuki Yamada.

Terraformars akan dirilis di Indonesia pada 19 Oktober 2016 di CGV Blits Grand Indonesia, Central Park, Teraskota, Bekasi Cyber Park, Marvel Surabaya, BEC Bandung, J-walk Jogja, Kawanua Manado dan Harbour bay Batam. (bens – sisidunia.com)