Home » News » Teriakan Hidup Ahok Menggema di Ultah Ke 80 Sabam Sirait

Teriakan Hidup Ahok Menggema di Ultah Ke 80 Sabam Sirait



Jakarta – Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok sempat mencuri perhatian para hadirin yang mengikuti perayaan syukur ke-80 tahun politisi senior Sabam Sirait di Ruangan Rafflesia, Balai Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10).

Teriakan Hidup Ahok Menggema di Ultah Ke 80 Sabam Sirait

Ahok sampai di tempat acara pada pukul 13.10 WIB, mengenakan pakaian batik lengan panjang berwarna kuning. Ketika Ahok menuju tempat duduk bagian depan, terdengar suara, “Hidup Ahok” yang disambut tepuk tangan sebagian hadirin.

Kehadiran Ahok juga menarik perhatian para awak media yang langsung menyorotinya sampai dia menyalami dan duduk di samping Pak Sabam. Ketika Ahok masuk, istri Mantan Presiden Gus Dur, Shinta Nuriyah yang sedang memberikan sambutan, menghentikan sebentar sambutannya. Kemudian Shinta melanjutkan sambutan kembali setelah Ahok menyalami dan duduk di samping Sabam Sirait.

Putra Sabam Sirait, Maruarar Sirait, dalam sambutannya mengatakan bahwa keluarga telah mengirimkan 300 undangan dalam rangka acara HUT ke 80 tahun Sabam Sirait. Selain Ahok, Maruarar juga mengundang Calon Gubernur DKI Jakarta lain, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Tak hanya itu, keluarga juga mengundang sejumlah tokoh terkenal seperti Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, sejumlah politisi seperti politisi senior Golkar Akbar Tandjung, sejumlah pengusaha terkenal di Indonesia seperti Chairul Tanjung, sejumlah pengacara terkenal seperti pengacara senior Otto Hasibuan, dan sejumlah bupati yang hadir dalam acara ulang tahun Sabam.
(Muspri-sisidunia.com)