sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Sudah Klarifikasi Ke Nafa Urbach Terkait Foto Hotnya Dengan Zack Lee

Nikita Mirzani Sudah Klarifikasi Ke Nafa Urbach Terkait Foto Hotnya Dengan Zack Lee



Jakarta – Artis cantik Nikita Mirzani telah menyampaikan permintaan maaf kepada Nafa Urbach terkait video dan foto ciumannya dengan suami Nafa, Zack Lee, yang telah menjadi viral di sosial media.

Nikita Mirzani Sudah Klarifikasi Ke Nafa Urbach Terkait Foto Hotnya Dengan Zack Lee

“Gue sudah telepon sama Nafa Urbach kok. Gue bilang ‘sorry’. Yah sudah telepon lah sama Nafa. Sudah minta maaf lah pokoknya,” ucap Nikita saat dihubungi melalui telepon, Jumat, (14/10/2016).

Baca juga : Wow, Nikita Mirzani Unggah Video Hot Dengan Judul Mandi Kucing

Niki menyatakan bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Zack. Ia membuat video itu tanpa ada maksud lain. “Yah itu kan di tempat umum. Jadi cuma bikin video lucu-lucu begitu,” katanya.

Niki juga sempat menceritakan awal mula video tersebut. Ia dan Zack secara tidak sengaja bertemu di salah satu klub di Bali. Nikita pun mengabadikan momen itu melalui video di Snapchat. Nafa sempat angkat bicara di sosial media soal hal ini.

“haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu. saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ???? ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….,” tulis Nafa di instagramnya. (bens – sisidunia.com)