sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Lorenzo Diduga Terkena Gegar Otak Akibat Terjatuh Saat Latihan

Lorenzo Diduga Terkena Gegar Otak Akibat Terjatuh Saat Latihan



Motegi – Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter setelah kecelakaan pada latihan bebas ketiga GP Motegi, Sabtu (15/10/2010). Pembalap asal Spanyol itu dikhawatirkan mengalami gegar otak.

Lorenzo Diduga Terkena Gegar Otak Akibat Terjatuh Saat Latihan

Seperti dikutip SuperBall.i dari Motor Sport, Sabtu (15/10/2016), seorang sumber menyebutkan bahwa Lorenzo terlihat dalam keadaan bingung setelah kecelakaan itu. Saat latihan bebas memasuki menit akhir, Lorenzo terlempar dari kendaraannya di tikungan kedua. Dia bangkit dengan hati-hati dan tertatih-tatih kemudian memperhatikan kaki kanannya.

Lorenzo yang tak mampu berjalan akhirnya duduk kembali dan memilih untuk meninggalkan tempat kejadian menggunakan tandu. Pembalap asal Spanyol itu kemudian di bawa ke pusat medis Sirkuit Motegi. Saat tiba di pusat medis, Lorenzo terlihat pincang dan prihatin dengan lengan kirinya. Dia kemudian dibawa dengan kursi roda. Tim medis juga menyelimuti Lorenzo yang berada di kursi roda sambil membawanya ke helikopter. Pada latihan bebas kedua yang dilangsungkan sehari sebelumnya, kecelakaan parah juga menimpa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa yang mengalami kecelakaan tunggal di tikungan ke-11 menderia patah tulang selangka akibat kejadian itu.

Sekembalinya Lorenzo dari rumah sakit, Lorenzo langsung meraih hasil yang mengejutkan. Lorenzo sukses menempati posisi ketiga, atau satu tempat di bawah Aleix Espargaro. Dalam latihan bebas keempat itu, Lorenzo berhasil meraih waktu 1 menit 45.337 detik.
(Muspri-sisidunia.com)