Home » News » Dokter Ganteng Viral di Medsos, Netizen Mendadak Ingin Diobati

Dokter Ganteng Viral di Medsos, Netizen Mendadak Ingin Diobati



Jakarta – Kemunculan foto seorang dokter ganteng di sebuah rumah sakit baru-baru ini telah mengebohkan para netizen. Pemiliki akun Facebook Nurafiqah Mohd Dahan yang pertamakali memposting foto tersebut, Senin (10/10/2016).

Dokter Ganteng Viral di Medsos, Netizen Mendadak Ingin Diobati

Ia memposting 5 foto yang menunjukkan seorang pria yang sedang berdiri di depan tempat tidur di sebuah ruang rawat inap.

Baca juga : Inilah Polwan Cantik Yang Disebut Memiliki Wajah Bak Artis Korea

Foto itu diambil dari berbagai pose secara diam-diam. Sontak saja, foto-foto itu langsung jadi viral di Facebook karena telah dibagikan hampir 3 ribu kali oleh netizen.

Tampak dalam foto itu, seorang pria mengenakan kemeja berwarna biru dan celana bahan berwarna krem. Pria itu tampak memiliki wajah tampan, bersih, putih, rapih dan bertubuh tegap.

“Siapa cakap dalam drama je ada doktor hensem2 haaa amekawww #SGH (siapa bilang hanya ada dalam drama saja dokter yang ganteng-ganteng),” tulisnya dalam keterangan foto.

Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah disukai lebih dari 2.900 kali, dibagikan 2.868 kali dan dikomentari beberapa kali oleh netizen.

Dikutip dari laman Mynewshubm menurut seorang pengguna Facebook, Judah Iskariah, yang juga bekerja sebagai ahli anestesi di rumah sakit yang sama dengan dokter tersebut mengenali dokter itu.

Ia mengatakan dokter itu memang dikenal sebagai orang yang ramah terhadap siapapun.
Namun ia tidak menyebutkan siapa nama dokter tersebut.

Ia hanya memberitahu bahwa dokter tersebut adalah seorang yang memiliki darah campuran Cina Kelantan dan Siam.

Tambahnya, dokter tersebut sudah menikah dan istrinya juga kebetulan adalah seorang dokter bertugas di departemen yang sama.

Meski disebutkan sudah tidak sendiri lagi, hal itu tidak membuat para netizen wanita untuk berkomentar.

Beberapa memang ada yang kecewa karena dokter itu sudah memiliki pendamping, tapi tak sedikit juga yang tetap melemparkan rayuan di komentar.

Kebanyakan mengaku terpesona dengan ketampanan yang dimiliki dokter tersebut, dan berangan-angan ingin menjadi salah seorang dari pasiennya.

“Betul kata kitak ya Fiqah mun sidak mudak-mudak yang sakit lalu sik maok bait cepat,” tulis Siti Meriana Mustapha.

Bahkan ada juga yang bercita-cita untuk membuat permohonan kerja di rumah sakit tersebut.

“Mintak kerja sitok jak kmk,” tulis Haezelina Ibrahim.

“Subhannallah.. Indah nya ciptaan Tuhan… hihihi,” kata D Yantee Mazila. (bens – sisidunia.com)