sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Di Perempat Final Hong Kong Terbuka, Gavrilova Singkirkan Kerber

Di Perempat Final Hong Kong Terbuka, Gavrilova Singkirkan Kerber



Hong Kong – Petenis peringkat satu dunia Angelique Kerber tersingkir pada perempat final Hong Kong Terbuka pada Jumat, petenis Jerman itu takluk 3-6, 1-6 dari petenis Australia Daria Gavrilova di Victoria Park.

Di Perempat Final Hong Kong Terbuka, Gavrilova Singkirkan Kerber

Kerber, yang secara mengejutkan kalah dari Elina Svitolina di putaran 16 besar di China Terbuka pekan lalu, melakukan enam double fault dan kesulitan memaksimalkan serve-nya saat petenis lawannya yang menghuni peringkat 38 dunia mengamankan kemenangan dalam waktu satu jam 14 menit.

Baca juga : Petenis Maria Sharapova Dijatuhi Hukuman Dua Tahun Karena Doping

Gavrilova yang lahir di Moskow melepaskan lima ace terhadap petenis Jerman itu, ketika petenis 22 tahun tersebut meneruskan perjalanannya untuk meraih gelar tunggal WTA untuk pertama kalinya, dan ia selanjutnya akan menghadapi petenis Prancis Kristina Mladenovic untuk memperebutkan tiket final.

Kemenangannya atas Kerber, yang menduduki posisi peringkat teratas setelah memenangi gelar Australia dan AS Terbuka pada tahun ini, serta mencapai final Wimbledon, merupakan kemenangan pertamanya atas peraih medali perak Olimpiade asal Jerman itu dalam enam pertemuan.

Mladenovic mengalahkan petenis AS Bethanie Mattek-Sands dengan skor 3-6, 6-3, 7-6 (3) pada perempat final kedua. Jelena Jankovic merupakan juara bertahan, dan petenis Serbia itu akan menghadapi petenis Prancis lainnya, Alize Cornet, pada pertandingan delapan besar terakhir pada Jumat malam, demikian Reuters melaporkan. (bens – sisidunia.com)