Home » Hiburan » Wow, Nikita Mirzani Unggah Video Hot Dengan Judul Mandi Kucing

Wow, Nikita Mirzani Unggah Video Hot Dengan Judul Mandi Kucing



Jakarta – Sensasi Nikita Mirzani selalu membuat publik heboh. Setelah beredarnya foto mesranya bersama beberapa pria dan suami dari Nafa Urbach, kini Niki kembali membuat heboh di media sosial.

Wow, Nikita Mirzani Unggah Video Hot Dengan Judul Mandi Kucing

Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah membuat Vlog pertamanya. Niki tampak mengunggah foto pengumuman yang diberi judul “Niki Vlog#1, Mandi Kucing?”.

Baca juga : Nikita Mirzani Akui Banyak Cowok Yang Mendekatinya

“NIKIVLOG #1 – MANDI KUCING???
Hai!!! Vlog pertama nikita udah ada nih d youtube!! Jangan lupa subscribe yaaa!!” tulis Niki.

Dalam foto unggahannya tersebut, tampak keadaan Niki dengan rambut basah dan keadaaan tubuh yang topless.

Tak hanya itu, Niki juga mengunggah teaser video vlog nya di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Niki mengatakan bahwa dirinya tertidur dan bermimpi ingin mempunyai YouTube Channel.

Mimpinya pun akhirnya terwujud dan ia mengatakan bahwa ia akan mandi.

Yang membuat heboh, adegan Niki saat membuka bra nya dan duduk di bawah shower untuk mandi.

Adegan Niki pun langsung menjadi pusat perhatian netizen.

banyak netizen yang mengingatkan Niki untuk segera bertobat.

@jessi_pppp, “Jangan suka ganggu suami orang lo!”

@amihaleana, “Sadarlah nik…walau itu bukan urusan gue…tapi miris ngeliatnya.”

@amihaleana, “Nik…aku doain biar cepat dapat rachmat dari ALLAH.”

@indika766hi, “Mbak jgn sampe di sentil sama Tuhan dlu baru tobat yah…”

@norma_sastranegara, “Prnh umroh kn ya jeng? Duhdek.”

Sebelumnya ramai diperbincangkan foto mesranya dengan suami Nafa Urback. Baru beberapa hari yang lalu fotonya dengan seorang pria yang mana bagian dadanya sangat menonjol juga menjadi bulan-bulanan netizen.

Kini akun @lambe_turah mengunggah sebuah video Niki tengah bersama dengan pria bule berjambang.

Nampak mereka berdua sedang berada di sebuah club malam. Niki dengan seksinya merangkula si pria dan kemudian memasang pose akan berciuman.

@diiansastroprajitno, “Nyosor amat ceu”

Yang lebih heboh lagi, si pria brewokan itu sekilas mirip dengan suami salah satu artis Indonesia, Zack Lee, Suami dari Nafa Urbach. Dugaan-dugaan ini saling diperkuat dari komentar para netizen.

@wiwikdedeh, “Itu zacklee ya???aduh istrinya cantik pdhal. . .si nikmir suka banget ya gguin rumah tangga orang”

@eigha_swandaru91, “Si lakinya nafa ur**** tuh…gila nih nikmir

@agissaraswati10, “Suaminya nafa urbach ampuuun deeehhh.. kayaknya baru kemaren bininya muji dia bewokan ganteng, malah ama nikmir cantikan nafa lagi”

Diketahui, Zack Lee saat ini masih menjadi suami sah dari artis sekaligus pemain sinetron Nafa Urbach. Sebelumnya, Zack juga pernah dikabarkan berfoto mesra dengan artis cantik Sheila Marcia. (bens – sisidunia.com)