Home » Hiburan » Temui Ahok, Sophia Latjuba Ingin Saling Mengenal

Temui Ahok, Sophia Latjuba Ingin Saling Mengenal



Jakarta – Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba, menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siang ini. Namun, belum banyak hal yang dibicarakan khusus, mengenai pembicaraan program kerja masih bersifat umum saja.

Temui Ahok, Sophia Latjuba Ingin Saling Mengenal

“Ya, contohnya soal RPTRA, kita lebih ke situ. Soalnya kan saya di Nasdem di bidang pendidikan. Jadi pertanyaan saya lebih ke situ,” ujar Sophia di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (14/10/2016).

Baca juga : Didemo FPI, Ahok Justru Foto Bareng Sophia Latjuba

Sophia telah mengunggah foto bersama Ahok di akun instagramnya, @sophia_latjuba88. Dalam caption foto itu, dia menceritakan tentang program RPTRA yang menarik perhatiannya. Sebab, tempat tersebut bisa dijadikan wadah bagi anak-anak untuk bermain, olahraga, dan belajar.

Selain anak-anak, warga umum juga bisa memanfaatkan tempat itu. Menurut dia, fasilitas ini baik untuk menciptakan masa depan yang cerah untuk anak-anak dan keluarga.

Sophia juga menikmati makan siang dan obrolan santai bersama Ahok. Dia mengatakan, pertemuan tadi siang adalah proses untuk lebih mengenal.

“Kita belum bahas sampai strategi, masih sangat informal, masih ketawa-ketawa. Karena ini kan network kecil di mana kita harus mengenal.”

“Pak Ahok harus lebih mengenal saya dan saya lebih mengenal Pak Ahok. Kita harus sejalan dan sehati,” ujar Sophia. (bens – sisidunia.com)