sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menjabat Wakil, Arcandra Dampingi Jonan Yang Menjabat Sebagai Menteri ESDM

Menjabat Wakil, Arcandra Dampingi Jonan Yang Menjabat Sebagai Menteri ESDM



Jakarta – Presiden Joko widodo (Jokowi) dipastikan Ketua DPR Ade Komarudin akan melantik Menteri ESDM baru pada siang ini. Ignasius Jonan akan mengisi posisi Menteri ESDM, sedangkan Arcandra menjadi wakil menterinya.

Menjabat Wakil, Arcandra Dampingi Jonan Yang Menjabat Sebagai Menteri ESDM

“Iya mau ke istana karena ada pelantikan jam setengah dua siang ini. Pak Jonan jadi menteri, Pak Arcandra jadi wakil,” kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Baca juga : Menteri ESDM Dipastikan Jokowi Dari Profesional

Ade sudah bersiap ke Istana Merdeka untuk menghadiri pelantikan Jonan dan Arandra. Sebelumnya memang tersebar undangan pelantikan Menteri dan Wakil Menteri ESDM oleh Presiden Jokowi. Di situ tertulis pelantikan akan dilakukan pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, undangan itu tertulis jabatan Wakil Menteri ESDM tidak ada. Sumber detikcom menyebut nama yang ditunjuk sebagai menteri ESDM adalah Igansius Jonan, sementara untuk wakil menteri Arcandara Tahar.

Saat dikonfirmasi, Seskab Pramono Anung soal pelantikan siang ini hanya tersenyum, begitu juga soal nama Arcandra Tahar di bursa calon wakil menteri ESDM.

“Kalau tadi malam Presiden sudah ngomong seperti itu (ada nama Arcandra), tak usah ditafsirkan macam-macam lagi,” jawab Pramono. (bens – sisidunia.com)