Home » News » Inilah Foto Oksana Neveselaya Yang Disebut Sebagai Guru Tercantik Didunia

Inilah Foto Oksana Neveselaya Yang Disebut Sebagai Guru Tercantik Didunia



Minsk – Memang pelajaran matematika dipandang sebagai pelajaran yang ‘mengerikan’ meskipun sebenarnya bisa diatasi jika mengerti cara mengoperasikan rumusnya. Apalagi jika diajarkan oleh seorang guru yang menyenangkan untuk dipandang.

Inilah Foto Oksana Neveselaya Yang Disebut Sebagai Guru Tercantik Didunia

Misalnya, jika pelajaran tersebut diajar oleh Oksana Neveselaya. Guru berambut pirang ini dijuluki “guru matematika paling seksi sedunia”.

Baca juga : Ibu Adalah Guru Pertama Bagi Anak Jadi Jangan Takut Melanjutkan Pendidikan

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (13/10/2016), Oksana Neveselaya berasal dari Minsk, ibukota Belarus. Ia sudah membuat gebrakan dalam jagat maya.

Melalui media sosial YouTube dan Instagram, ia sudah meraup pengikut berjumlah lebih dari 173.000 orang.

Dalam video yang berdurasi 45 detik, tampak Oksana sedang mengajar di kelas dengan mengenakan pakaian abu-abu tanpa lengan, rambut pirangnya yang panjang nampak bergelombang.

Ia sedang bicara ke arah para muridnya, lalu berbalik badan ke arah papan tulis. Beberapa versi cuplikan video itu sudah beredar di dunia maya dan menyedot ratusan ribu pemirsa.

Tidak terlalu jelas apakah ia menyadari keriuhan akibat tampilannya di YouTube, tapi dari sejumlah akun media sosial miliknya, perempuan itu jelas tahu tampilannya telah menyedot perhatian.

Beberapa fotonya yang terkini menceritakan dirinya sedang berlibur dan menikmati spa di Malaysia. Para penggemar pun heboh dan memintanya “menjadi guru matematika” bagi mereka.

Bahkan, selagi di Malaysia, ia dibanjiri permintaan kencan dari pria-pria setempat. Namun demikian, para penggemar harus bersiap kecewa karena ia tampaknya sudah punya hubungan istimewa.

Dalam foto di Facebook, ia terlihat menyeringai menerima karangan bunga berukuran besar. Keterangan foto menyebutkan, “Jarak itu kecil artinya ketika seseorang sangat berarti.”

Menurut hitungan analitik akun Facebook miliknya, jumlah ‘like’ pada lamannya meningkat lebih dari 3.000 persen dalam seminggu belakangan.

ia bertekad untuk “membuktikan bahwa sensualitas dan kecerdasan berjalan beriringan.” (bens – sisidunia.com)