Home » News » Didemo FPI, Ahok Justru Foto Bareng Sophia Latjuba

Didemo FPI, Ahok Justru Foto Bareng Sophia Latjuba



Jakarta – Sophia Latjuba, menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta untuk membicarakan soal Pilgub DKI 2017. Usai pertemuan tersebut Sophia sempat berfoto di ruang kerja Ahok.

Didemo FPI, Ahok Justru Foto Bareng Sophia Latjuba

Sophia mengunggah foto yang berada di ruang kerja Ahok di Balai Kota DKI Jakarta lewat akun Instagram-nya sophia_latjuba88, Jumat (14/10/2016).

Baca juga : Ahok Tak Permasalahkan Kehadiran Sophia Latjuba Sebagai Jubirnya

Dalam foto unggahannya, Sophia berpose di atas kursi kerja Ahok bak seorang Gubernur DKI Jakarta. Tangan kanannya memegang pulpen di atas tumpukan berkas, sementara jari telunjuk tangan kirinya dia tempelkan ke bibir, seolah-olah sedang berpikir serius.

Sementara Ahok berdiri di belakang kursi yang diduduki Sophia. Layaknya seorang ajudan, Ahok yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat tua dipadu celana panjang warna hitam ini menaruh kedua tangannya di belakang seperti sikap istirahat di tempat dalam baris-berbaris. Dia tampak tersenyum.

“It’s about to get serious,” tulis Sophia sebagai caption fotonya.

Baca Juga: Makan Siang Bareng, Sophia Latjuba Ingin Lebih Sehati dengan Ahok

Pukul 15.24 WIB ini, foto tersebut mendapat likes lebih dari 7.100 orang pengguna Instagram dan dikomentari oleh 200 orang lebih.

Tentu saja pose Sophia dan Ahok ini hanya untuk lucu-lucuan. Penyanyi, bintang film dan sejumlah tokoh yang pernah datang menemui Ahok di ruang kerjanya juga pernah berpose seperti ini. Ahok memang mau-mau saja meladeni dengan ramah.

Sophia siang tadi mengatakan kepada wartawan, dirinya diundang Ahok datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Menurutnya, mereka bertemu hendak membicarakan program-program yang akan diusung Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Mau ngobrol semuanya. Sebagai timses juga harus lebih tahu semuanya. Karena kita kan jubir, jadi kita extension dari pada sosialisasi program,” kata Sophia kepada wartawan saat tiba di Balai Kota siang tadi. (bens – sisidunia.com)