sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah Foto Bawa Alquran, Lindsay Lohan Kini Berhijab

Setelah Foto Bawa Alquran, Lindsay Lohan Kini Berhijab



Jakarta – Kabar kedekatan Lindsay Lohan dengan Islam bukan kali ini saja. Sebelumnya, dia pernah diberitakan menjadi muallaf lantaran foto dirinya memeluk Alquran ketika sedang berjalan di Brooklyn, New York.

Setelah Foto Bawa Alquran, Lindsay Lohan Kini Berhijab

Setelah foto memeluk Alquran, kini muncul lagi foto Lindsay Lohan yang berhijab. Dia tampak begitu anggun. Foto tersebut diunggah Lohan di Instagram, Minggu (9/10) menampilkan dirinya dan seorang sukarelawan dengan cantik mengenakan hijab. Rupanya, hijab tersebut merupakan hadiah dari sukarelawan itu. Selain itu, Lohan juga berterima kasih kepada Wali Kota Gaziantep, Fatma Sahin, yang menemaninya selama di sana.

“Aku bertemu se­orang pekerja bantu (Azize) di Kemah Pengungsi di Antep. Dia melihat mataku bersinar ketika aku memberitahunya bahwa headscarf-nya cantik. Dia melambaikan tangan padaku dan mengatakan, ayo ikut denganku. Aku ikuti dia dan dia menghadiahkannya untukku. Aku sangat tergerak dan tersentuh sampai aku ingin mengenakan ini untuk mengapresiasi seluruh kemurahan hati dan cinta yang kuterima dari semua orang di kemah. Terima kasih @fatmasahin,” papar Lohan.

Dalam foto selanjutnya, ia juga menuliskan di caption, “Insha Allah, Pray.”

Lohan juga mengaku mengalami pengalaman yang sangat menggerakkan hati. Berita ini juga disebarkan media Amerika, Turki, hingga Lohan sendiri. Tampilan gaya Lohan berubah saat mengkampanyekan bantuan dan bekerja amal untuk pengungsi-pengungsi Suriah melalui kunjungannya ke sebuah keluarga pengungsi di Gaziantep, kota perbatasan Turki dengan Suriah.

Selama kunjungannya tersebut, bintang Mean Girls dan The Canyons ini tidak sungkan untuk ikut terlibat dengan kegiatan para pengungsi. Selain kunjungan, ia juga dikabarkan bermain dengan anak-anak pengungsi, mengunjungi sebuah rumah sakit, dan ikut kerja bakti, meskipun jarinya masih dalam proses penyembuhan karena hampir putus karena terlilit jangkar perahu.
(Muspri-sisidunia.com)