sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Putri Bung Karno Resmi Berikan Dukungan Untuk Anies-Uno

Putri Bung Karno Resmi Berikan Dukungan Untuk Anies-Uno



Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menemui Rachmawati Soekarnoputri di kediaman Rachmawati di Jalan Jati Padang Raya Nomor 54, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016.

Putri Bung Karno Resmi Berikan Dukungan Untuk Anies-Uno

Sandiaga Uno menuturkan, kedatangannya ke kediaman Rachmawati untuk meminta doa restu dari putri mendiang Proklamator Soekarno tersebut. Rachmawati Soekarnoputri mengatakan mendukung penuh pasangan bakal calon Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada Pilgub DKI 2017. Keputusan tersebut diambil usai melakukan pertemuan dengan Sandiaga.

“Insya Allah mendukung Anies-Sandiaga,” ujar Rachmawati di kediamannya, Jakarta, Rabu (12/10).

Sandi bertemu dengan Rachma didampingi oleh mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Boy Sadikin. Menurut Sandi, pertemuan tersebut memang difasilitasi oleh Boy Sadikin.

“Hari ini kami dapat kehormatan untuk berkunjung ke kediaman Ibu Rachma dan mohon doa restu dan semoga nilai luhur bangsa ini, semoga kita bisa bawa ke DKI. Atas nama Mas Anies, saya terima kasih sama Ibu Rachma dan Bang Boy yang nganterin dan atur pertemuan ini,” kata Sandi.

Adapun alasan Rachmawati memilih pasangan Anies-Sandiaga, disamping kedekatannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, juga lantaran tidak sejalan dengan semua kebijakan atau pun beberapa polemik menyangkut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Karena dari awal saya sering mengkritik kebijakan Gubernur saat ini terutama yang mencuat itu masalah reklamasi, sumber waras dan pelecehan agama,” tambahnya.

Untuk itu, Rachmawati meminta semua masyarakat Jakarta lebih cerdas dalam memilih calon Gubernur DKI. Semua warga Jakarta diminta memilih dengan hati nurani agar guna memilih Gubernur yang pro rakyat kecil.
(Muspri-sisidunia.com)