Home » Hiburan » Meski Tak Lagi Aktif, Chikita Meidy Mengaku Masih Dibayar

Meski Tak Lagi Aktif, Chikita Meidy Mengaku Masih Dibayar



Jakarta – Penyanyi Chikita Meidy memang sudah hampir tak pernah lagi terdengar gaungnya dalam meluncurkan sebuah single atau album. Ternyata selama ini Chikita sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikannya sampai tingkat Universitas.

Meski Tak Lagi Aktif, Chikita Meidy Mengaku Masih Dibayar

Kendati demikian, Chikita mengungkapkan ada niatan dan kerinduan dirinya untuk kembali bernyanyi. Namun, wanita 25 tahun ini masih perlu meraba pasar dan menemukan lagu yang sesuai dengan karakternya yang sangat aktif. Dirinya tidak ingin tiba-tiba bernyanyi seperti Raisa yang tidak sesuai dengannya, yang belum tentu diterima oleh masyarakat.

“Kangen, ada niatan (nyanyi). Cuma kan aku beda sama aku pas kecil. Aku mesti ngeraba dulu pasar aku kayak gimana,” ujar Chikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

“Dulu kan aku pecicilan pas kecil terus tahu-tahu sekarang aku jadi penyanyi serius ala-ala Raisa, kan belum tentu mereka bisa nerima kan,” imbuhnya.

Chikita memilih untuk saat ini lebih memikirkan konsep dan menelaah lagu seperti apa yang siap ia nyanyikan. Namun, hal itu tidak membuat dirinya benar-benar fakum dari dunia tarik suara. Ia masih bernyanyi pada suatu acara, seperti pesta perkawinan.

“Ya sudahlah seiring dengan berjalannya waktunya, konsepnya bakal ada seiring dengan gue menelaah. Tapi gua masih nyanyi keliling, misal teman-teman gue wedding, gue nyanyi, ya masih dibayar buat nyanyi,” papar Chikita.
(Muspri-sisidunia.com)