sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dimulai Tanpa Band Pembuka Konser Morrissey Di Jakarta

Dimulai Tanpa Band Pembuka Konser Morrissey Di Jakarta



Jakarta – Penyanyi asal Manchester, Inggris,¬†Morrissey memulai konsernya¬†tanpa band pembuka pada konser bertajuk “Morrissey” di Gelora Bung Karno Sports Complex, Senayan, Jakarta, Rabu malam.

Dimulai Tanpa Band Pembuka Konser Morrissey Di Jakarta

Morrissey yang juga pentolan dari band The Smith memulai konsernya pada pukul 20.05 WIB setelah menampilkan video Montage selama 30 menit yang sudah menjadi ciri khas Morrissey.

“My hearts, my hearts my hearts Jakarta,” kata Morrissey saat membuka konsernya, Rabu malam disambut riuh tepuk tangan penonton.

Penyanyi bernama lengkap Steven Patrick Morrissey itu membuka penampilannya dengan lagu berjudul Suedehead.

Pengamatan Antara News, ratusan pengunjung yang sudah menunggu sejak Rabu petang langsung bersorak saat pria yang disapa “Uncle Moz” itu menyanyikan bait-bait awal lagu Suedehead.

Pelantun lagu “The More You Ignore Me, the Closer I Get”¬† itu dijadwalkan akan membawakan 20 lagu selama 90 menit manggung di Jakarta.

Penampilan Ini merupakan konser kedua Morrissey setelah konser perdananya di Tennis Indoor Senayan pada Mei 2012. (bens – sisidunia.com)