sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Dalam Menu Ramen Ditemukan Potongan Jari Di Jepang

Dalam Menu Ramen Ditemukan Potongan Jari Di Jepang



Tokyo – Ramen yang disantapseorang anak di sebuah restoran populer di Jepang menemukan “pelengkap” tambahan di dalam mangkuk potongan ujung jari, kata seorang pejabat kesehatan pada Kamis.

Dalam Menu Ramen Ditemukan Potongan Jari Di Jepang

Seorang pelanggan perempuan mengeluhkan kepada staf ketika anaknya menemukan “pelengkap” mengerikan tersebut di sebuah outlet ramen yang dijalankan Kourakuen Holdings di kota Shizuoka Jepang bulan lalu.

Baca juga: Resep Ramen Jepang Namun Halal

Ternyata temuan itu adalah potongan “kuku yang masih menempel pada kulit tebal,” menurut Masashi Goto, pejabat setempat yang bertugas menginspeksi kebersihan makanan.

“Kami berhasil mengetahui bahwa itu adalah bagian dari sebuah jari,” katanya kepada AFP melalui telepon, menambahkan bahwa ujungnya memiliki lebar sekitar satu sentimeter dan panjang 7-8 milimeter.

Pengelola restoran tersebut telah mengajukan surat permintaan maaf kepada kantor kesehatan dan berjanji akan memastikan bahwa kejadian serupa tidak akan terulang, katanya.

Seorang pejabat di Kourakuen Holdings, yang mengelola waralaba restoran ramen di Jepang, mengatakan insiden itu terjadi ketika seorang wanita yang bekerja di bagian dapur tidak sengaja memotong ibu jarinya ketika mengiris daging babi.

Perusahaan telah meminta maaf kepada pelanggan tetapi menambahkan bahwa apa yang telah menyelinap ke dalam mangkuk bukanlah ujung jari tetapi hanya “kuku”. (bens – sisidunia.com)